Dul menangis di pelukan El/Instagram @maiaestiantyreal
Entertainment

Lepas El Studi ke London, Dul Nangis

Newswire
Senin, 13 November 2017 - 16:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - El Rumi, putra kedua Maia Estianty, melanjutkan studinya ke London. Kabar tersebut diperoleh melalui akun Instagram Maia yang mengunggah beberapa foto El dan juga video perpisahan yang dilakukan di Bandara Soekarno-Hatta.

Kamis, 21 September 2017, Maia mengunggah sebuah video singkat saat menemani El di bandara. Tak hanya Maia, dua saudara El, Al Ghazali dan Dul Jaelani, serta para sahabat El Rumi juga terlihat menemani El di bandara sebelum terbang ke London. "Terima kasih untuk semua yang sudah antar @elelrumi di bandara," tulis Maia sebagai keterangan video.

Berbagai momen menyentuh sebelum keberangkatan El Rumi pun terekam dalam video singkat tersebut.

Salah satunya saat Al terlihat tak malu mencium pipi sang adik dan memeluknya sebelum berpisah. Tak hanya Al, Dul yang juga ikut melepas sang kakak tampak memperlihatkan momen mengharukan.

Anak bungsu Maia itu terlihat menangis saat memeluk El Rumi. Dul bahkan terlihat tak ingin melepaskan peluknya pada El saat sang kakak hendak berpamitan.

Momen Dul terlihat menangis di pelukan El ini ternyata juga membuat netizen ikut sedih. Tak sedikit netizen yang mengaku ikut terharu melihat kedekatan yang terjalin di antara El dan saudara-saudaranya.

Keberangkatan El Rumi ke London ditemani Maia. Maia pun memasang beberapa foto El dan dia saat sudah tiba di London.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro