Berjiwa Sosial Tinggi, Alasan Mesty Ariotedjo, Jadi Brand Ambassador Wardah

Cantik tak hanya di luar, seorang perempuan juga penting memiliki kecantikan dari dalam sehingga dapat menjadi sosok inspiratif bagi orang laiin.
Ramdha Mawaddha | 17 November 2017 06:31 WIB
Wajah baru brand Ambassador Wardah - Ramdha Mawadha

Bisnis.com, JAKARTA-- Cantik tak hanya di luar, seorang perempuan juga penting memiliki kecantikan dari dalam sehingga dapat menjadi sosok inspiratif bagi orang laiin.

Prinsip inilah yang diemban oleh produsen produk kecantikan Wardah yang kemudian tercermin pada brand ambassadornya. Tak hanya cantik, tetapi berkarakter kuat dan inspiratif bagi sesama.

Tak terkecuali pada kesempatan ini, Wardah kembali memperkenalkan brand ambassador barunya yaitu Mesty Ariotedjo. Mesty tak hanya cantik, tetapi dianggap mampu mewakili perempuan inspiratif bagi lingkungan sekitarnya.

Brand Manager Wardah Rifina Afandi mengatakan, Wardah memilih Mesty sebagai sosok yang tak hanya cantik namun bisa menginspirasi bagi lingkungan sekitarnya. Saat ini Mesty dikenal sebagai perempuan multi talenta di bidang musik dan memiliki kepedulian tinggi pada sesama dengan aksi sosial yang ia jalani.

"Ini sejalan dengan nilai-nilai Wardah yang mendorong perempuan Indonesia untuk menjadi sosok cantik inspiratif lewat berbagai aksi baik bagi masyarakat luas," ujarnya, Kamis (16/11/2017).

Seperti diketahui, Mesty adalah seorang dokter yang memiliki kepedulian tsosial yang sangat tinggi. Lewat sebuah platform crowfunding bernama WeCare.id, Mesty dan rekan-rekannya mengumpulkan donasi untuk biaya pengobatan warga yang tidak mampu.

Tak hanya itu, Mesty juga dikenal multi talenta dalam bermain musik. Perempuan yang baru saja melepas status lajangnya ini pandai memainkan musik klasik seperti harpa dan biola. Lewat kemampuannya tersebut, Mesty juga menggagas program pelatihan musik bagi anak-anak berkebutuhan khusus bernama Children in Harmony.

Mesty mengatakan, kesempatan menjadi duta Wardah akan dimaksimalkan dengan melakukan aksi baik bagi masyarakat. "Saya berharap bisa berkolaborasi dan memberikan dampak lebih luas lagi ke masyarakat," katanya.

Ket. (foto di Jibi) Mesty Ariotedjo bersama brand ambassador Wardah lainnya dalam gelaran Wardah Beauty and Beyond, Kamis (16/11/2017).

Tag : WARDAH
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top