Berikut Bahan Alami Untuk Atasi Masalah Rambut Perempuan Berhijab

Rambut bagi perempuan berhijab seringkali banyak menghadapi masalah karena seringkali tertutup dan tidak bisa bernapas.
Mia Chitra Dinisari | 17 November 2017 15:03 WIB
Hijab - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Rambut bagi perempuan berhijab seringkali banyak menghadapi masalah karena seringkali tertutup dan tidak bisa bernapas.

Karena itu, masalah rambut untuk perempuan berhijab biasanya lebih banyak dibandingkan mereka yang tidak berhijab.
Mulai dari berminyak, rontok, dan juga ketombe. Karena kulit kepala mudah berkeringat dan tidak bisa bernapas sehingga membuat rambut menjadi lebih lepek.

Karena itu, banyak perempuan berhijab yang harus pintar-pintar memilih shampo untuk mengatasi masalah rambut dan kulit kepalanya.
Rifina Afandi, Brand Manager Wardah mengatakan beberapa bahan alami yang dapat mengatasi masalah kulit kepala terutama bagi perempuan berhijab adalah sebagai berikut:

Rambut berketombe: Tea Tree Oil, Pepermint Extract, dan Double Zinc Active.
Rambut rontok: Ginseng dan Rosemary Extract.
Rambut lepek: Aloevera dan Seaweed Extract.
Rambut rusak: Grapeseed Extract dan Argan Oil.

Dia menyebutkan bahan alami itu kini dipakai dalam rangkaian produk terbaru dari Wardah Hair Innovation, yaitu Wardah Shampoo, yang menjawab permasalahan rambut perempuan terutama yang mengenakan hijab.

“Wardah Shampoo merupakan pengembangan hasil riset Wardah yang sudah sangat paham dengan kondisi rambut wanita berhijab, sehingga menghasilkan solusi yang membantu menyelesaikan masalah rambut berhijab juga aman digunakan karena halal. Karena itu, rangkaian Wardah Shampoo bisa digunakan baik oleh rambut berhijab dan rambut yang tidak berhijab,” jelas Rifina Afandi dalam siaran persnya.

Dia mengatakan selain bahan alami, mereka juga memakai Scentlock Fragrance yang membantu mengunci keharuman sehingga tahan sepanjang hari walaupun rambut tertutup hijab.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
WARDAH

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top