Wardah Terpilih Jadi Make Up Patner di Dubai Modest Fashion Week 2017

Industri busana dan make up merupakan sebuah kesatuan yang tak dapat dipisahkan.
Ramdha Mawaddha | 30 November 2017 20:42 WIB
Wardah Makeup tren 2018 - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-- Industri busana dan make up merupakan sebuah kesatuan yang tak dapat dipisahkan.

Oleh karena itu, baik industri fesyen maupun make-up, keduanya saling bersinergi memberikan tampilan sempurna bagi para perempuan.

Dikenal sebagai merek riasan aman dan halal, Wardah tak hanya menarik hati perempuan Indonesia.

Tak lama lagi merek riasan yang mengedepankan unsur natural ini akan mengambil bagian sebagai make up patner dalam Dubai Modest Fashion Week (DMFW) 2017 di Dubai, Uni Emirat Arab pada 8-9 Desember tahun ini.

Elsa Maharani selaku Public Relation Wardah mengatakan, DMFW 2017 merupakan kali kedua Wardah berpartisipasi dalam ajang mode internasional.

Namun, untuk pertama kalinya, Wardah kemudian dipercaya menjadi penata rias seluruh desainer di pekan fesyen ini.

"Kali pertama Wardah memberikan dukungan kepada Dubai Modest Fashion Week. Sebelumnya pernah di Malaysia, kami juga menjadi make u patner," kata Elsa.

Selama di DMFW, Wardah akan merias seluruh model yang akan ditampilkan oleh 25 perancang busana yang ikut berpartisipasi dan juga lima desainer yang didukung oleh wardah yaitu Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Restu Anggraeni, Norma Hauri dan satu perancang busana asal Dubai Shafiya Abdallah.

Untuk tren riasan yang akan ditampilkan, Wardah kembali mengusung tema Color Euphoria: Celebrating Life in Full Color. Ada empat tampilan riasan yaitu Cyan Look, Magenta Look, Yellow Look dan Black Block.

"Wardah mempersembahkan riasan penuh warna untuk karakter warna di dunia. Warna-warna tersebut akan memperkuat karakter modest fashion," kata Elsa.

Tag : WARDAH
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top