Penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo menyampaikan paparan ketika peluncuran digital store fesyen LYKE di Jakarta, Kamis (26/10)./ANTARA-Wahyu Putro A
Entertainment

Agnes Mo ‘Ratu’ Twitter Indonesia

Newswire
Kamis, 7 Desember 2017 - 12:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo menduduki peringkat pertama di daftar akun Indonesia dengan pengikut terbanyak di Twitter.

Per 6 Desember 2017, Agnes sudah memiliki 17,4 juta pengikut. Pertumbuhan pengikut selama setahun mencapai angka 8 persen, naik dari 16,1 juta tahun lalu.

Peringkat kedua diduduki oleh penulis, blogger dan stand up komedian Raditya Dika dengan jumlah pengikut 16,3 juta. Jumlah pengikut Raditya naik 12,4 persen dibandingkan tahun lalu, 14,5 juta.

Akun ketiga yang punya pengikut terbanyak adalah media Detik.com dengan pengikut 14,7 juta, diikuti oleh Ramalan Indonesia (@TweetRamalan) dengan 13,2 juta pengikut.

Aktris Luna Maya dan Sherina Munaf berada di posisi kelima dan keenam dengan jumlah pengikut masing-masing 11,6 juta dan 11 juta.

Peringkat selanjutnya diduduki Cinema XXI (@Cinema21) dan Kata-kata Bijak (@kata2bijak) yang pengikutnya 10,8 juta dan 10,6 juta akun.

Pertumbuhan pengikut Cinema XXI terhitung paling besar dari daftar, yakni 18,7 persen dibandingkan 2016.

Dua posisi terakhir ditempati oleh Metro TV dengan 10,3 juta pengikut dan penyanyi Afgansyah Reza dengan 9,93 juta pengikut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro