Rafi Ahmad dan Gracia Indri/Instagram @gracia14
Entertainment

Dua Hal Bikin Gracia Indri Ngotot Cerai dari David Noah

JIBI
Jumat, 8 Desember 2017 - 08:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gracia Indri hanya menyebut percekcokan yang membuat dirinya melayangkan gugatan cerai ke David Noah dalam pendaftaran gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Bandung.

Namun, dalam gugatan ulang yang didaftarkan ke Pengadilan Negeri Bale Bandung pada pekan lalu, Gracia Indri menjabarkan secara terperinci kenapa dia ingin bercerai dari David, pria yang resmi menikahinya pada 28 Desember 2014.

Gracia Indri mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Gracia Indri juga mengaku tidak pernah mendapatkan nafkah dari David.

"David tidak pernah memberi nafkah, perlakuan David kasar, itu sudah diurai di dalam gugatan," kata Rohman Hidayat, kuasa hukum Gracia Indri, Kamis (7/12/2017).

Untuk lebih jelasnya, Rohman mempersilakan wartawan menanyakan langsung ke Pengadilan Negeri Bale Bandung untuk mengetahui detailnya.

"Dicek aja ke Pengadilan Negeri Bale Bandung," katanya.

Rohman juga menyatakan, pihaknya sudah mengantongi jadwal sidang cerai perdana. David Noah dan Gracia Indri akan menjalani sidang cerai perdana pada 19 Desember 2017.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro