Ilustrasi/retouch-sae
Musik

Sheila on 7 dan Slank Ramaikan 40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan

Saeno
Minggu, 17 Desember 2017 - 20:50
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG -Peringatan hari ulang tahun BPJS Ketenagakerjaan Ke-40 dilaksanakan dengan sejumlah kegiatan, termasuk menghadirkan pemusik tanah air.

Kemeriahan pun tercipta saat grup band Sheila on 7 dan Slank tampil pada hari kedua pelaksanaan kegiatan "40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan" di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Tangerang, Sabtu (16/12/2017) malam.

Puluhan ribu penonton antusias menyaksikan suguhan hiburan yang ditampilkan dua grup band ternama Indonesia itu, Sheila on 7 dan Slank membuat hut BPJS Ketenagakerjaan menjadi demikian meriah.

Sheila on 7 yang digawangi Eross, Duta, Adam dan Brian mampu mengguncang para pengunjung ICE BSD dengan tembang-tembang mereka yang sempat hits di era 2000-an seperti Pejantan Tangguh, Sahabat Sejati, Dan, Kita.

Kehadiran band asal Yogyakarta yang hingga kini telah menelurkan 12 album tersebut seolah mengembalikan kenangan sebagian besar pengunjung.

Seisi gedung ICE BSD kembali riuh ketika Duta sang vokalis membawakan lagu berjudul Sephia dan Betapa. Bait demi bait lagu Sephia dan Betapa tersebut pun dinyanyikan bersama oleh para penonton yang hadir.

Sementara para Slanker yang menyemut di Hall 1 dan 2 ICE BSD dibuat hanyut oleh lantunan lagu-lagu yang dinyanyikan Kaka sang vokalis yang tampil enerjik.

"Malam tadi merupakan konser yang sangat terkendali dan rapi untuk ukuran konser Slank. Terima kasih untuk Slankers yang sangat kooperatif dalam pelaksanaan event ini," kata Deputi Direktur Bidang Humas dan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan, Irvansyah Utoh Banja, Minggu (17/12/2017) dalam keterangan resmi.

Utoh pun mengundang masyarakat untuk kembali hadir pada hari terakhir penyelenggaraan "40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan" yang akan dimeriahkan band legendaris Kahitna, rapper Saykoji, Kikan serta grup vokal dari yang tengah menjadi idola generasi mileneal JKT48.

"Hari ini mulai pukul 09.30 pagi kami mengundang seluruh masyarakat di sekitar Jabodetabek untuk ramai-ramai hadir ke ICE BSD. Karena hari juga akan kita ketahui siapa kah peserta kompetisi Touch The House yang paling beruntung untuk mendapatkan rumah secara gratis dari BPJS Ketenagakerjaan," ajak Utoh.

Dia menjelaskan, bagi masyarakat pekerja yang ingin hadir ke acara 40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan, panitia juga tidak mengenakan tiket masuk alias gratis. BPJS Ketenagakerjaan juga menyediakan arena bermain anak bagi masyarakat pekerja yang datang bersama keluarga, dan disediakan pula booth Virtual Reality yang dapat membawa pengunjung merasakan pengalaman seru saat mencoba.

40 Booth kuliner juga disiapkan untuk pengunjung acara, mulai dari berbagai Thai Mango, Bakmi GM, Food Truck Telap Telep dan sebagainya.

Peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa mendapatkan diskon khusus hanya dengan menunjukkan kartu peserta atau terdaftar di aplikasi BPJSTK Mobile saat bertransaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Saeno
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro