5 Kontestan yang gagal masuk Top Fifteen/Youtube
Show

INDONESIAN IDOL 2017: Penyanyi Latar Judika Gagal Masuk 15 Besar

Yusran Yunus
Rabu, 17 Januari 2018 - 08:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berada di bawah bayang-bayang kebesaran nama Judika, salah satu juri Indonesian Idol, tidak bisa menyelamatkan Irine Septiani untuk melewati babak showcase live Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018.

Tampil di babak showcase pertama pada Senin malam (15/1/2018), penyanyi latar Judika yang membawakan lagu Hanya Cinta Yang Bisa (Agnez Mo feat Titi DJ) sudah masuk zona merah lantaran berada dalam barisan 5 kontestan yang memiliki perolehan voting SMS terendah bersama dengan 4 kontestan lainnya yakni Amev, Chandra, Elvan dan Vallen.

Tiba saatnya voting ditutup, perolehan voting SMS Irine juga masih belum terangkat bersama tiga nama lama sebelumnya yakni Amev, Elvan dan Vallen, ditambah satu nama baru yaitu Ilham yang tampil di showcase 2 pada Selasa malam (16/1/2018).

Namun asa masih terbuka untuk ke-5 kontestan itu saat 5 juri yakni Armand Maulana, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty dan Judika, mendapat kesempatan untuk memilih 5 nama yang berhak menemani ke-10 kontestan yang memperoleh perolehan voting terbanyak sebelumnya.

Dalam proses penentuan kelima nama itu, para juri melalukan diskusi dan debat yang cukup lama lantaran kualitas performa dari 10 kontestan tersisa sama baiknya, namun juri harus mengeksekusi kelima nama. Dan akhirnya terpilih lima nama yakni Glen, JK, Chandra, Maria, Naomi.

Ari Lasso yang mewakili juri untuk mengumumkan kontestan terakhir masuk ke babak Top Fifteen, meminta kepada yang terhenti langkahnya di babak showcase untuk tidak berkecil hati.

"Tetaplah semangat untuk terus mengembangkan bakat dan melanjutkan karir di luar sana," katanya.

Berikut ini video penampilan 5 kontestan yang gagal melangkah ke babak Top Fifteen:

Amev

Elvan

Irine

Ilham

Vallen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro