Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GRAMMY AWARDS 2018: Lady Gaga, Rita Ora, dan Camila Cabello Memukau

Lady Gaga, Rita Ora, dan Camila Cabello mengisi puncak daftar-daftar pesohor berbusana terbaik ajang Grammy Awards tahun ini.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 29 Januari 2018  |  14:49 WIB
Lady Gaga - Reuters
Lady Gaga - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Lady Gaga, Rita Ora, dan Camila Cabello mengisi puncak daftar-daftar pesohor berbusana terbaik ajang Grammy Awards tahun ini.

Bintang-bintang stylish tersebut seakan ingin memastikan semua mata tertuju pada mereka saat melangkah ke karpet merah dengan pilihan fashion mereka.

Dilansir laman The Sun, Lady Gaga yang memiliki nama asli Stefani Germanotta, memukau banyak orang dengan sebuah couture rancangan Versace. Gaun itu terbuat dari bahan lace berdesain serupa bodysuit yang dipadukan dengan rok hitam panjang.

Dalam sesi fotonya, wanita berusia 31 tahun itu memperlihatkan juntaian roknya yang hampir memenuhi karpet merah.

Namun tidak hanya Lady Gaga yang memukau publik dengan busananya pada ajang yang dihelat di Madison Square Garden pada Minggu (28/1/2018) waktu setempat tersebut.

Rita Ora juga tampak luar biasa dalam gaun hitam yang memiliki belahan lebar di sisi kiri kakinya. Rambut penyanyi asal Inggris ini ditata bergelombang ala klasik Hollywood dan memberi finishing yang kuat dengan sentuhan lipstik merah.

Mantan anggota Fifth Harmony yang telah memutuskan bersolo, Camila Cabello, tak mau kalah dengan gaun merah terang yang menonjolkan lekuk tubuhnya.

Camila, yang bertugas menampilkan grup U2 malam itu, tampak anggun dan percaya diri saat berpose untuk sesi foto setibanya di New York Madison Square Garden.

Istri pemusik John Legend yang sedang hamil anak keduanya, Chrissy Teigen, juga terlihat percaya diri dalam gaun perak dengan belt besar. Ia melengkapi penampilannya dengan clutch berwarna senada.

Penyanyi sekaligus penulis lagu berusia 28 tahun, Bebe Rexha, juga dipuji karena pilihan gayanya. Ia mengenakan dress berwarna nude dan berhiaskan manik-manik. Gaun ini menonjolkan lekuk tubuhnya dan disukai para fans fashion.

Tampilan lain yang disukai penggemar fashion adalah busana ungu muda yang dikenakan Julia Michaels. Gaun berbahan lace itu bergaya klasik dan memiliki garis leher yang dalam. Sang penyanyi melengkapi tampilannya dengan perhiasan berlian sederhana.

Bergaya sedikit kasual adalah tampilan Miley Cyrus yang tak ragu mengenakan jumpsuit hitam namun tetap terlihat anggun ditopang heels dan tatanan rambut yang klasik.

Tampilan busana terbaik lain yang turut diperhitungkan pada ajang tersebut adalah Katie Holmes yang berani keluar dari zona nyamannya, dengan mengenakan dress berkilauan.

Di sisi lain, sejumlah nama populer dikabarkan tidak memberi kesan wah malam itu. Lana del Ray dan Pink adalah dua di antara yang pilihan berbusananya dinilai pantas masuk dalam daftar busana terburuk tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lady gaga grammy award
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top