7 Kontestan Tampil di Babak Spektakuler Show tahap pertama pada Senin malam (29/1/2018)/Instagram
Show

INDONESIA IDOL 2017: Mona dan Withney Dinilai Tidak Maksimal di Spektakuler Show, Isyarat Tereliminasi?

Yusran Yunus
Selasa, 30 Januari 2018 - 06:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tujuh kontestan telah menampilkan performa terbaiknya di babak Spektakuler Show pada Senin malam (29/1/2018). Ke-7 kontestan tersebut yaitu Ahmad Abdul (Denpasar), Ghea (Singkawang), Joan (Kaimana Papua Barat), Kevin (Yogyakarta), Mona (Atambua NTT), Maria (Medan), Withney (Ambon).

Kevin membuka babak Spektakuler Show bagian pertama ini dengan membawakan lagu Sadis (Afghan), disusul setelahnya Withney dengan lagu Malaikat Juga Tahu (Glenn Fredly).

Maria menyanyikan Apakah ini Cinta (Judika), kemudian Joan melantunkan Mencintaimu (Krisdayanti). Abdul membawakan Rahasia Cinta (Element). Ghea tampil sebagai penyanyi penutup dengan lagu Kangen (Dewa 19).  

Host Indonesian Idol, Daniel Mananta, yang tampil lebih cool semalam dari penampilan sebelumnya, mempersilahkan para juri menyampaikan pendapatnya terkait penampilan ke-7 kontestan tersebut.

"Menurut para juri, siapa dari mereka yang belum tampil maksimal. Ini pendapat juri ya, bukan penentu. Karena yang menentukan adalah para pemirsa melalui Voting [SMS dan Online]," kata Daniel.

Empat dari 5 juri yaitu Ari Lasso, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari dan Judika berpendapat senada. "Yang belum maksimal malam ini adalah Mona dan Withney". Sementara Maia Estianty menilai hanya 3 kontestan yang berpenampilan maksimal yaitu Maria, Joan dan Ghea.

Babak Spektakuler babak kedua akan berlanjut Selasa malam (30/1/2018) dengan menyisakan lima kontestan yakni Ayu (Yogyakarta), Chandra (Samarinda), Glen (Papua), Jodie (Singkawang Kalbar) serta Marion (Kupang).

Hasil akhir perolehan voting SMS dan Online akan diumumkan setelah penampilan kelima kontestan tersebut. Akankah penilaian juri terhadap Mona dan Withney berdampak pada perolehan Voting SMS dan Voting Online, kenyataan akan berbicara Selasa malam hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro