7 Kontestan Tampil di Babak Spektakuler Show tahap pertama pada Senin malam (29/1/2018)/Instagram
Show

INDONESIAN IDOL 2017: Mengapa Maia Favoritkan Maria, Joan dan Ghea? Ini Penjelasannya

Yusran Yunus
Selasa, 30 Januari 2018 - 07:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pada akhir penampilan 7 kontestan pada babak Spektakuler Show Senin malam (29/1/2018), host Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018 Daniel Mananta mempersilahkan para juri untuk memberikan penilaiannya.

Empat juri yakni Ari Lasso, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari dan Judika, menyampaikan pendapat senada bahwa Mona dan Withney tidak menampilkan performa maksimalnya.

Giliran dipersilakan menyampaikan penilaiannya, juri Maia Estianty memilih berpendapat lain. "Saya tidak menilai siapa yang tidak tampil maksimal, tetapi saya pilih yang berpenampilan terbaik malam ini, ketiganya adalah Maria, Joan, Ghea," kata Maia.

Pada show semalam, Maria menyanyikan lagu Apakah ini Cinta (Judika), Joan membawakan Mencintaimu (Krisdayanti), sementara Ghea menyanyikan Kangen (Dewa 19).

Di sesi komentar, para juri memang memberikan penilaian positif terhadap ketiga kontestan tersebut. Seberapa menariknya penampilan ketiganya, yuk simak video penampilan mereka semalam:

Maria

Joan

Ghea

Tujuh kontestan telah menampilkan performa terbaiknya di babak Spektakuler Show pada Senin malam (29/1/2018). Ke-7 kontestan tersebut yaitu Ahmad Abdul (Denpasar), Ghea (Singkawang), Joan (Kaimana Papua Barat), Kevin (Yogyakarta), Mona (Atambua NTT), Maria (Medan), Withney (Ambon).

Kevin membuka babak Spektakuler Show bagian pertama ini dengan membawakan lagu Sadis (Afghan), disusul setelahnya Mona yang membawakan lagu Cinta Pertama dan Terakhir (Sherina Munaf), Withney dengan lagu Malaikat Juga Tahu (Glenn Fredly).

Maria menyanyikan Apakah ini Cinta (Judika), kemudian Joan melantunkan Mencintaimu (Krisdayanti). Abdul membawakan Rahasia Cinta (Element). Ghea tampil sebagai penyanyi penutup dengan lagu Kangen (Dewa 19).  

Hasil akhir perolehan voting SMS dan Voting Online ke-12 kontestan Spektakuler Show akan diumumkan pada Selasa malam hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro