Marion Jola/Instagram
Show

INDONESIAN IDOL: Marion Jola Dipuji, Maia Sebut Bisa Jadi Personel Duo Ratu

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 30 Januari 2018 - 22:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesian Idol spektakuler show kedua malam ini kembali digelar dengan penampilan 5 peserta tersisa dari 12 peserta yang lolos ke babak spektakuler.

Di penampilan awal, Glen menjadi pembuka dengan membawakan lagu Cintakan Membawamu kembali dari Dewa 19.

Tidak seperti kemarin, malam ini juri tidak memberikan penilaian buruk pada peserta yang tampil. Sementara pada spektakuler semalam, juri nyaris memberikan kritikan pada semua peserta dan hanya memuji penampilan Maria dan Joan.

Misalnya, juri langsung memuji penampilan Glen yang dinilai apik. "Alus pisan," ujar Armand Maulana mengomentari penampilan Glen.

Sementara penampilan kedua dari Jodie dengan lagu Penyendiri yang dipopulerkan oleh Nadya Fatira. Kali ini, peserta dari Yogyakarta itu dinilai penampilannya standar dan belum mengalami peningkatan signifikan. "Suara napas kamu masih terdengar kencang, selanjutnya tolong diatur," ujar Maia.

Penampilan kedua spektakuler show adalah Marion Jola dari Kupang yang tampil membawakan lagu Firasat milik Marcel Siahaan yang merupakan ciptaan Dewi Lestari.

Aksi panggung Marion Jola lagi-lagi mendapatkan pujian dari juri. Maia mengatakan Marion sukses membawakan lagu dengan rasa yang kuat. "Tapi kenapa kamu makin gemuk sekarang?" Tanya Maia.

Marion sendiri mengaku beratnya naik 7 kilogram. Bahkan Maia mengatakan jika grup musik Ratu masih ada, maka Marion bisa menjadi personelnya.

Sementara itu, Judika justru menyebutkan ada kekurangan dalam penampilan Marion karena lirik terlalu terpatah-patah saat di penampilan awal meski ke akhir lagu makin baik. "Lirik harus jelas meskipun suara mendesah," ujarnya.

Setelah Marion, giliran Ayu tampil dengan lagu Jaran Goyang yang dibawakan dengan versinya. Meski menonjolkan gaya swag nya, namun Ayu tidak menghapuskan sama sekali unsur dangdut dalam lagu milik Nella Charisma itu.

Menurut Armand Maulana penampilan Ayu "alus pisan". Armand juga mengatakan sense of performer Ayu sangat kuat dan bisa dijadikan bekalnya di dunia musik.

"Sejak awal juga saya menghargai gaya penampilan kostum kamu," ujarnya.

Sementara itu, Maia mengatakan tidak mengerti message yang disampaikan dalam lagu itu. Maia juga menantang Ayu menyanyikan lagu balad.

Kemudian, penampilan terakhir ditutup oleh Chandra dengan lagu Krisdayanti Im Sorry Goodbye. "Akhirnya Chandra kamu tunjukkan lagi dirimu yang sebenarnya, malam ini penampilan kamu terbaik dari sebelumnya," ujar Ari Lasso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro