Show

INDONESIAN IDOL: Mona Tereliminasi

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 30 Januari 2018 - 23:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - 12 peserta Indonesian Idol sudah tampil di babak spektakuler show, yang dibagi dalam dua tahap yakni kemarin malam Senin (29/01), dan malam ini Selasa (30/01).

Ke 12 peserta yang terdiri dari Marion, Jodie, Ghea, Chandra, Ayu, Joan, Maria, Mona , Whitney, Kevin, Glen dan Abdul itu sudah menampilkan penampilan terbaiknya.

Berdasarkan hasil voting pemirsa, Mona tereliminasi dan tidak akan melanjutkan ke babak spektakuler show selanjutnya yang akan digelar pekan depan.

Malam kemarin, Mona membawakan lagu Cinta Pertama dan Terakhir yang disebut banyak fals.

Daniel Mananta sebagai host membacakan hasil final result dari voting selama dua hari kemarin.

Dua nama yang dinyatakan lolos pertama kalinya adalah Ghea dan Maria. Daniel juga menyebutkan nama Kevin, Marion dan Joan.

Dari hasil voting pemirsa, tiga nama yang masuk dalam zona tidak aman adalah Whitney, Mona dan Glen.

Kepulangan Mona juga sudah diprediksi oleh para juri. Ari Lasso mengatakan dari penampilan 12 peserta, yang tidak tampil maksimal adalah Mona dan Jodie. Hal yang sama juga diungkapkan oleh Maia yang menyebutkan keduanya bernyanyi dengan fals.

Sementara itu, Judika mengatakan posisi tidak aman adalah Jodie, Mona dan Whitney. Sedangkan peserta yang dianggap paling kuat dan aman oleh juri adalah Maria, Marion dan Joan.

Malam ini juga untuk pertama kalinya mereka menyanyikan lagu theme song Indonesian Idol secara langsung di panggung Idol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro