INDONESIAN IDOL 2017: Voting SMS Selamatkan Jodie, Ghea dan Withney Bakal Tersisih?

Sebelas kontestan Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018 telah menampilkan penampilan terbaiknya di babak Spektakuler Show 3 pada Senin malam (5/2/2018).
Yusran Yunus | 06 Februari 2018 06:32 WIB
11 Kontestan yang Tampil di Babak Spektakuler Show, Senin malam (5/2/2018) - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Sebelas kontestan Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018 telah menampilkan penampilan terbaiknya di babak Spektakuler Show 3 pada Senin malam (5/2/2018).

Di hadapan 5 juri yaitu Armand Maulana, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty dan Judika, ke-11 kontestan masing-masing Abdul, Ayu Enstar, Chandra, Ghea, Glenn, Jodie, Joan, Kevin, Maria, Marion, Withney, telah mengerahkan seluruh kemampuannya dalam menyanyikan lagu-lagu pilihan mereka.

Penyanyi asal Papua, Joan, membuka pagelaran Spektakuler Show 3 dengan lagu Trouble (Iggy Azalea feat Jennifer Hudson) dan sukses menggoyang para juri. Sementara Abdul (Denpasar Bali) dengan lagu Dont' Look Back In Anger (Oasis), sukses menutup Spektakuler Show dengan berkaraoke massal bersama juri dan pemirsa di Studio 14 RCTI Kebon Jeruk.

Seusai seluruh kontestan tampil, sampailah giliran Host Indonesian Idol Daniel Mananta meminta para juri memberikan penilaian akhir. Ke-5 juri pun menyebutkan ada 3 kontestan yang menyanyi kurang maksimal yakni Jodie, Ghea dan Withney.

Namun di saat pengumuman hasil sementara perolehan Voting SMS dan Voting Online, hanya nama Jodie yang aman, sementara Ghea dan Withney termasuk dari 5 kontestan yang memiliki perolehan Voting SMS dan Voting Online terendah.

Nasib akhir Ghea dan Withney akan ditentukan dalam perhitungan akhir Voting SMS dan Voting Online yang akan diumumkan pada babak Spektakuler Show 4 pada Selasa malam ini (6/2/2018).

Tag : indonesian idol 2017
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top