INDONESIAN IDOL 2017: Idol Lovers Semangati Jodie, Ghea dan Withney

Mendapat penilaian kurang maksimal dari para juri, para pendukung (Idol Lovers) ketiga kontestan tersebut memberikan pembelaan. Di akun Youtube Indonesian Idol, mereka membela idolanya dengan alasan masing-masing. Mari simak pembelaan mereka.
Yusran Yunus | 06 Februari 2018 08:39 WIB
Jodie, Ghea dan Withney - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Para juri Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018 sepakat memberikan penilaian terhadap penampilan 3 kontestan yaitu Jodie, Ghea dan Withney yang dinilai tampil kurang maksimal di babak Spektakuler Show 3 tadi malam, berbeda jauh dengan penampilan-penampilan ketiganya di babak sebelumnya.

Lima juri yakni Ari Lasso, Arman Maulana, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty dan Judika, menilai ketiga kontestan tersebut kurang berhasil membawakan lagu-lagu pilihan mereka dengan maksimal, sehingga penampilan mereka secara keseluruhan di bawah perform terbaik yang sudah pernah ditampilkan di babak-babak sebelumnya.

Di babak Spektakuler Show 3 semalam, Jodie menyanyikan lagu Broken Vow (Lara Fabiah), Ghea membawakan lagu Isn't She Lovely (Stevie Wonder), sedangkan Withney menyanyikan lagu Firework (Katy Perry).

Mendapat penilaian kurang maksimal dari para juri, para pendukung (Idol Lovers) ketiga kontestan tersebut memberikan pembelaan. Di akun Youtube Indonesian Idol, mereka membela idolanya dengan alasan masing-masing. Mari simak pembelaan mereka:

Pendukung Jodie

Gabe Dhiar: Lumayan kok ini. Ga sefals biasanya.

Dani Ramadhan: Much better, cuma se kata-dua kata fals-nya. Well done

Andriano Simaremare: Meskipun nafasnya Jodie ga panjang2 amat tapi message dari lagunya nyampe kok. Emosinya kerasa, apalagi di pertengahan sampe akhir. Dan

saya perhatiin Jodie termasuk salah satu yang terbaik malam ini. Progresnya selalu meningkat.

Tapi entahlah, selera musik orang emang beda-beda. Semoga mental Jodie kuat atas semua kritik yang ada, dari juri maupun netizen. Kadang ngga tega ngeliatnya, tapi ya sudahlah. Yang penting Jodie tetap semangat dan fokus saja untuk perbaiki performance setiap minggunya. Semoga di final result lolos ya Jod. Gbu

Aldy Revaldy: Padahal ini Jodie udah bagus banget, tapi masih ajah ada kurangnya, bunda maya kaya ga suka gitu sama Jodie. Semangat terus Jodie tetap suport kamu Jod..

Abdul Ajis: Materi suaranya bagus.. gak ada fals dari awal cuman goyang aja karena gugup. Kelemahannya cuman nafas saja kurang panjang tapi nggak fail kok penampilan ini. Yg nyinyir aja pada lebay.. dan juri juga nyinyir aja sebenernya bukan ada niatan buat membangun.

Pendukung Ghea

Odhiw Channel: Pernah lihat nggak fatin waktu di x factor pernah fals tapi dia bangkit lagi ... begitu juga kamu Ghea kamu harus bangkit lagi jangan down , buat semua

kontestan harus lebih baik lagi, menurut saya sih Indonesian Idol skrg pengiring musiknya yang asyik sendiri mengiringin musiknya ,bukan pesertanya.

Chandraponsel 300895: Jangan mesra-mesraan lg ya sama Glen. Ini gara-gara Glen jadi terlalu bahagia.

 Haff: Ghea semangat! Gapapa sesekali tampil nggak maksimal, biar bisa jadi motivasi buat tampil yang jauh lebih oke minggu depan! Nanti kalo bagus terus, haters

bakal bilang "gitu gitu aja"

Alma Karimah:  Dengarkan nasihat Juri Ghe, insyaallah besok malam penampilan kamu jauh lebih baik. Tetep semangat, Ghea. Kamu bisa!

Adelia Zahra: Suaranya enak, tapi benar falsnya nggak bisa bohong... ketinggian juga nadanya, tapi serius ini mashi enakan dari kontestan yg lain.

Pendukung Withney

  Sri Yura: suara withney baguuus kok, cuma kurang di tambah emosi pada beberapa lirik yg bisa di kasi emosi

 Yasser Enrico: tolonglah kalau ada yang kayak gini disemangatin saja, jangan malah dihujat, nggak kebayang dia buka youtube lihat komen kalian akan membuat dia

semakin tidak percaya diri di atas panggung.

Dedi Sekunteng: Whitney..dari awal aku selalu dukung kamu. Apapun hasilnya nanti tetap semangat Whitney...nona manise

 Best Cover Jaman Now: Kalo lolos nyoba selanhutnya nyanyi lagunya d'masiv kayaknya cocok

 Gotela 123: Serius Withney membaik dari minggu laluuu nice!!

Tag : indonesian idol 2017
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top