JAVA JAZZ 2018: Holiday Inn Express JIExpo Tawarkan Paket Khusus

Java Jazz Festival kembali hadir tahun ini dengan mengusung tema Celebrate Jazz in Diversity, dan menampilkan sejumlah musisi ternama seperti Daniel Caesar, Lauv, Goo Goo Dolls, Andien, Dira Sugandi, Java Jive, dan Maliq and DEssentials.
Wike Dita Herlinda | 19 Februari 2018 20:40 WIB
Penyanyi Ne-Yo tampil pada Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (5/3). Ne-Yo tampil menghimbur pengunjung Java Jazz Festival dengan menyanyikan hits-hitsnya seperti So Sick, Miss Independent dan Because of You. ANTARA FOTO - Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, JAKARTA — Java Jazz Festival kembali hadir tahun ini dengan mengusung tema Celebrate Jazz in Diversity, dan menampilkan sejumlah musisi ternama seperti Daniel Caesar, Lauv, Goo Goo Dolls, Andien, Dira Sugandi, Java Jive, dan Maliq and D’Essentials.

Acara ini akan diselenggarakan kembali di Jakarta International Expo pada 2-4 Maret 2018. Kali ini, Java Java Jazz Festival lebih menyasar ke penonton anak muda. Musik jazz tidak hanya dikenal oleh orang-orang dewasa saja. Namun, anak-anak muda juga harus bisa menikmati musik jazz.

Untuk mendapatkan akses termudah dan tercepat menonton konser ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan akomodasi terbaik dan terjangkau untuk menonton Java Jazz Festival 2018.

Paket menginap dua malam pun diluncurkan agar dapat memenuhi kebutuhan akomodasi para pecinta jazz tanah air. Paket menginap seharga Rp1.876.000,nett dapat para tamu dapat menginap selama dua malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.

Paket menginap ini juga termasuk dengan diskon 10% untuk menu makanan dan minuman hanya dengan menunjukkan tiket masuk Java Jazz Festival 2018. Para tamu dapat menonton Java Jazz Festival 2018 dengan akses termudah hanya dengan berjalan kaki, tanpa perlu khawatir terjebak kemacetan ibukota.

Untuk memeriahkan konser tahunan ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo mengadakan kuis berhadiah tiket masuk Java Jazz di sosial media Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Para pengikut sosial media hotel dapat mengikuti kuis ini hanya dengan me-repost halaman akun Instagram Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang memuat tentang Java Jazz Festival giveaway, men-tag 3 orang teman yang akan menghadiri event Java Jazz Festival 2018 dan juga menjawab dua pertanyaan yaitu penampilan yang paling ingin disaksikan di Java Jazz Festival 2018 dan mengapa Holiday Inn Express Jakarta International Expo menjadi tempat terbaik untuk menonton event tahunan ini. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan dua tiket Java Jazz Festival dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 28 February 2018.

“Sebagai satu-satunya hotel yang berlokasi di dalam kawasan Jakarta International Expo, para penonton konser Java Jazz Festival 2018 tidak perlu khawatir ketinggalan penampilan terbaik musisi kesayangannya, karena venue konser dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo,” Ujar Priskilla Wanda selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo dalam siaran pers, Senin (19/2/2018).

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express.

Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Tag : java jazz festival
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top