Raisa Hamil? Ini Kata Hamish Daud

Pernikahan penyanyi Raisa dan Hamish Daud sudah berjalan lebih dari empat bulan. Banyak yang penasaran apakah Raisa sudah hamil atau belum. Suami Raisa, Hamish Daud, mengatakan pelantun lagu Serba Salah belum mengandung.
JIBI | 24 Februari 2018 14:17 WIB
Raisa Andriana dan Hamish Daud - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Pernikahan penyanyi Raisa dan Hamish Daud sudah berjalan lebih dari empat bulan. Banyak yang penasaran apakah Raisa sudah hamil atau belum. Suami Raisa, Hamish Daud, mengatakan pelantun lagu Serba Salah belum mengandung.

"Belum," kata Hamish kepada di Hotel Wyndham, Kuta Bali, Sabtu (24/2/2018) pagi. Ia datang ke Bali tanpa didampingi Raisa.

Hamish yang besar di Bali ini, mengatakan Raisa tengah mengisi acara di luar kota.

"Dia sedang manggung di luar kota," kata pria 37 tahun ini.

Pagi itu, Hamish mengenakan kaus putih, celana pendek hitam, dan topi hijau bertuliskan "Save Our Ocean" serta tas punggung camel bag hitam. Ia ditemani adiknya, Arneo Wyllie, dalam kegiatan di Bali.

Hamish sebagai pegiat lingkungan turut dalam aksi bersih-bersih terbesar di Bali yang digagas pertama kali oleh One Island One Voice (Satu Pulau Satu Suara).

"Saya sudah kirim Instastory ke Nairobi, perwakilan PBB, tentang kegiatan ini," kata Hamish.

Sebelum acara dimulai, dari hotel tempatnya menginap, ia menyusuri Pantai Legian menuju Legian Beach Hotel, bertemu dengan aktivis lainnya. Seperti Susy Hutomo dari SustainableSuzy.com dan Nino dari Merah Putih Hijau. Ia melihat-lihat sampah yang tersebar di Legian.

"Bali tempat wisata dan pilihan pertama untuk para peselancar. Saya tidak ingin, surfer bertemu sampah tebal di laut," kata dia yang gemar berselancar ini.

Hamish Daud yang sudah 20 tahun tertarik dengan isu-isu lingkungan itu mengaku bekerja sama dengan Kementerian Kemaritiman untuk menjembatani program-program konservasi laut.

"Saya bukan artis, saya orang Tabanan. Besar di Bali, cuma lahir di Australia," katanya sambil tersenyum.

Sumber : Tempo

Tag : selebritas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top