Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HIJUP Go International, Tampil di NY dan Beli Haute Elan

Mengiringi kehadiran HIJUP di Inggris Raya, HIJUP juga megumumkan gebrakan besar industri mode sederhana dengan mengakuisisi Haute Elan, platform marketplace, modest fashion terbesar di Inggris.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 07 Maret 2018  |  18:16 WIB
HIJUP Go International, Tampil di NY dan Beli Haute Elan
Ilustrasi - hijup.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mal online khusus pakaian muslim pertama di dunia HIJUP membuat lompatan untuk tampil di kancah internasional pada tahun ini.

E-commerce fesyen Tanah Air ini menerbangkan kain sasirangan dan pagatan khas Kalimatan Selatan bersama dengan desainer Vivi Zubedi ke pagelaran New York Fashion Week The Shows di NY Industria, 775, New York, pada 11 Februari 2018.

HIJUP membawa lima desainer modest fashion ke London Modest Fashion Week untuk menampilkan koleksi terbaiknya dalam tema ‘Profound’ yang berarti kebangkitan dari Asia, bertempat di Victoria House, Bloomsbury London pada 17-18 Februari 2018.

Berdasarkan rilis yang Bisnis terima, disebutkan bahwa pengelaran ini juga dihadiri oleh Lindsay Lohan, artis Hollywood yang beberapa kali dikabarkan jadi mualaf.

Mengiringi kehadiran HIJUP di Inggris Raya, HIJUP juga megumumkan gebrakan besar industri mode sederhana dengan mengakuisisi Haute Elan, platform marketplace, modest fashion terbesar di Inggris.

Langkah ini difasilitasi oleh Aidijuma Colors Group of Companies, Malaysia. Pascaakuisisi ini, HIJUP akan meluncurkan HIJUP UK Limited yang menjadi langkah besar HIJUP menuju pasar dunia.

Selain itu, pada Februari lalu, HIJUP turut serta dalam menyambut World Hijab Day dengan mengadakan Hijab Celebration Day. Acara ini diresmikan oleh Fery Farhati Baswedan, istri dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan diramaikan oleh Yovie & Nuno, dan Laudya Cynthia Bella, Hamidah Rachmayanti, Ratu Anandita, Nadiah Faatimah dan Ratu Anandita yang berlangsung tanggal 11 Februari 2018 di Bintaro Xchange Mall.

HIJUP yakin dengan potensi dan kreativitas desainer lokal, karena itulah HIJUP akan terus berusaha mendukung perkembangan modest fashion muslim Tanah Air agar bisa berkembang.

Chief Community Officer HIJUP Hanna Faridl menambahkan setiap kegiatan yang dikerjakan tak luput dari misi untuk menyebarkan nilai-nilai kebaikan di sekitar.

“Kami percaya bahwa tampilam yang cantik (look good) melalui fashion pilihan dari HIJUP bisa memberikan rasa yang baik (feel good) dan optimisme dalam menjalankan aktivitas sehingga setiap wanita akan memberikan yang terbaik (do good) untuk sekitarnya,” katanya melalui keterangan tertulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion StartUp
Editor : M. Taufikul Basari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top