Ilustrasi pemain gim mobile/Samsung.com
Fashion

Bekraf Dukung Pelaku Aplikasi dan Permainan ke Amerika Serikat

Dika Irawan
Rabu, 7 Maret 2018 - 19:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pertama kalinya Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mendukung pelaku ekonomi kreatif bidang aplikasi dan pengembang permainan ke Game Connection 2018 pada 19-21 Maret 2018 di San Fransisco, Amerika Serikat.

Game Connection 2018 merupakan salah satu perhelatan gim internasional terbesar di dunia, khususnya di kawasan Amerika, yang telah berlangsung selama 13 tahun.

Pameran gim terbesar ini sering dijadikan acuan untuk menandai agenda dan arah pergerakan aplikasi dan pengembang permainan terkini.

“Bekraf berkomitmen untuk terus mengembangkan pasar bagi para game developer ke luar negeri, dan salah satu upaya kami adalah membawa para game developer untuk hadir di Game Connection 2018,” ujar Deputi Pemasaran Bekraf Joshua Puji Mulia Simandjuntak dalam keterangan tertulis, Rabu (7/3/2018).

Joshua mengatakan, Bekraf melihat para game developer di Indonesia sudah sangat berkembang dan mampu untuk bersaing di pasar global. Keikutsertaan Indonesia di ajang ini juga terlaksana atas kerjasama Bekraf dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro