Ilustrasi/Istimewa
Fashion

Kenali Jati Diri Dengan Eksplorasi Make Over Dalam Fashion dan Beauty

Asteria Desi Kartika Sari
Senin, 19 Maret 2018 - 23:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam gelaran Plaza Indonesia Fashion Week, Make Over ikut serta mendukung industri fashion beauty dengan menghadirkan Divine Defined.

Brand Manager Make Over Stephanie Lie mengatakan tema tersebut dimaksudkan untuk mendorong setiap orang untuk mendefinisikan identitas kecantikan melalui ekspresi fashion beauty.

"Setiap orang bebas menentukan dan mengekspresikan diri mereka tanpa harus terpaku pada sebuah tren," kata Stephanie dalam konferensi pers Plaza Indonesia Fashion Week, Senin (19/3/2018).

Menurut Stephanie, tema tersebut dapat mengedepankan ekspresi keunikan natural setiap orang. Make Over memiliki range produk dengan variasi warna yang luas dan berkualitas.

Guna menciptakan tampilan make up yang menonjolkan keunikan masing-masing individu, Make Over memberikan beberapa langkah praktis dengan cara sate base dengan memakai range produk complexion Make Over, Draw the line atau memakai range produk mata Make Over, Color to define dengan memakai produk range bibir Make Over, dan juga Break The Rules dengan mengeksplorasi berbagai teknik dan campuran warna.

"Kami yakin dengan berbagai range produl tersebut, setiap orang mengetahui dan mengenal jati diri mereka sehingga lebih percaya diri," katanya.

Lebih lanjut, kreasi Make Over akan ditampilkan dalam setiap tampilan makeup yang digunakan pada 19 fashion show untuk 23 desainer dan rumah mode yang tampil dalam Plaza Indonesia Fashion Week.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro