INDONESIAN IDOL 2018: Maria, Kata Bunga Citra Lestari, Gila Banget

Maria, yang lengkapnya bernama Maria Dwi Permata Simorangkir, terus melaju di Indonesian Idol 2018, yang digelar Senin (19/3/2018). Penampilannya Senin itu, mendapatkan pujian dari para juri, yang di akhir penampilan Maria langsung memberikan standing applause.
Martin Sihombing | 20 Maret 2018 01:41 WIB
Finalis Indonesian Idol 2018 Maria tampail pada ajang Spektakuler Indonesian Idol 2018 di Studio RCTI , Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (5/3). Ajang pencarian bakat menyanyi dan idola baru Indonesia tersebut telah memasuki Spekta Show Top 7 Indonesian Idol 2018. ANTARA FOTO - Rivan Awal Lingga

Bisnis.com, JAKARTA - Maria, yang lengkapnya bernama Maria Dwi Permata Simorangkir, terus melaju di Indonesian Idol 2018, yang digelar Senin (19/3/2018). Penampilannya Senin itu, mendapatkan pujian dari para juri, yang di akhir penampilan Maria langsung memberikan standing applause.

Para juri itu terdiri dari Maya Estianty, Judika Sihotang, Arman Maulana, Ary Lasso dan Bunga Citra Lestari.

Menurut Ari Lasso," Terus terang, kamu membungkam mulut para netizen yang meragukan Anda. Kamu membuktikan, dengan usia 16 tahun, kamu punya kelas internasional. "

Sementara itu, Judika Sihotang mengakui: "Saya sebenarnya ingin mencari kelemahan kamu…Tapi ternyata aku tidak menemui. Selalu bagus ya. Aku tidak mau menganakemaskan Maria…Tapi aku selalu memuji orang yang tampil maksimal."

"Satu yang paling konsisten dari enam besar itu ialah Maria. Dengan pakaian putih begini, kamu kelihatan bright. ..Keren ya. Kalau tadi Abdul kita standing applause karena keren, kalau untuk kamu itu karena kamu spektakuler banget."

Bunga Citra Lestari pun mengakui hal yang senada. "…yang pasti, attitude kamu di atas panggung tadi gila banget. Itu aku melihat Maria lagi apa yah…kaya lagi blossoming..Bajunya keren banget. Ini memperlihatkan yang bagus dari kamu kelihatan semua."

Sebelumnya,  calon Gubernur Sumatra Utara  Djarot Saiful Hidayat yang hadir di studio Indonesian Idol, MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Senin (19/3/2018), juga  mendukung Maria. "Suaranya bagus, pokoknya keren,"  kata  mantan Gubernur DKI itu, yang  sempat berfoto dengan pendukung  Maria Simorangkir. 

 

Tag : indonesian idol
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top