Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Siap-siap! Robert Downey Jr. dan Benedict Cumberbatch Bakal Getarkan Singapura

Anda fans berat film-film superhero Marvel? Siap-siap, sejumlah bintang utama Marvel kembali akan menggetarkan Singapura.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 21 Maret 2018  |  16:55 WIB
Robert Downey Jr. - Reuters
Robert Downey Jr. - Reuters

Kabar24.com, JAKARTA – Anda fans berat film-film superhero Marvel? Siap-siap, sejumlah bintang utama Marvel kembali akan menggetarkan Singapura.

Pada 16 April, sejumlah superhero ternama Marvel dijadwalkan kembali mengunjungi Marina Bay Sands. Kali ini, pelakon Iron Man Robert Downey Jr, akan memimpin squad superhero Marvel.

Dilansir Channel News Asia, Downey Jr. akan menghadiri acara red carpet di Marina Bay Sands untuk film terbaru Marvel, “Avengers: Infinity War”, yang akan dirilis di Singapura pada tanggal 25 April.

Bintang superhero lain yang juga akan datang ke Singapura adalah nominasi Oscar Benedict Cumberbatch, yang berperan sebagai Doctor Strange.

Aktris Karen Gillan, yang bermain sebagai pembunuh cyborg berkulit biru bernama Nebula - adik dari karakter Gamora yang dibintangi Zoe Saldana dalam kedua seri film "Guardians of the Galaxy" juga dijadwalkan datang beserta co-director Infinity War Joe Russo.

Serupa dengan acara karpet merah blockbuster Hollywood lainnya yang diadakan di Singapura, penggemar akan mendapatkan kesempatan foto bersama atau tanda tangan bintang-bintang tersebut.

Acara ini terbuka untuk umum tanpa biaya.

Dengan 80 karakter yang dikabarkan akan tampil untuk film Marvel Cinematic Universe ke-19 dan tim Avengers resmi ketiga ini, ada harapan besar untuk melihat kejutan-kejutan yang dapat disuguhkan Russo Brothers sebagai sutradara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

marvel
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top