Film HBO, West World
Entertainment

Film HBO, Westworld Season Terbaru akan Tayang Akhir April 2018

Yoseph Pencawan
Minggu, 15 April 2018 - 08:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Drama serial pemenang Emmy, Westworld, akan hadir lagi di layar HBO untuk season kedua, mulai 23 April 2018.

Dari keterangan resmi yang diterima bisnis, Sabtu (14/4/2018), Westworld akan ditayangkan sebanyak 10 episode pada waktu yang bersamaan dengan di Amerika Serikat. Film ini juga akan ditayangkan ulang pada hari yang sama, pukul 21.00 WIB.

Namun pada episode berikutnya, film ini akan tayang setiap Senin pada jam yang sama dan dapat disaksikan di HBO Demand.

Adapun film serial besutan Jonathan Nolan dan Lisa Joy, yang juga menjadi executive producer, bercerita mengenai suatu perjalanan kelam tentang awal kehidupan buatan dan lahirnya bentuk baru dari kehidupan di bumi.

The Atlantic menyebut film ini menarik dan provokatif dan Los Angeles Times menilainya sebagai yang membawa perubahan besar dalam dunia televisi masa depan.

Film ini sendiri mulai tayang pada Oktober 2016 dan ketika itu menjadi serial anyar yang paling banyak ditonton di jaringan HBO.

Deretan nama pemain yang kembali hadir a.l. Evan Rachel Wood (Dolores), Thandie Newton (Maeve), Ed Harris (Man in Black), Jeffrey Wright (Bernard), James Marsden (Teddy), Tessa Thompson (Charlotte), Ingrid Bolsø Berdal (Armistice), Clifton Collins Jr. (Lawrence), Luke Hemsworth (Stubbs) dan Louis Herthum (Peter Abernathy).

Kemudian Simon Quarterman (Lee Sizemore), Talulah Riley (Angela), Rodrigo Santoro (Hector Escaton), Angela Sarafyan (Clementine), Shannon Woodward (Elsie), Ben Barnes (Logan), Jimmi Simpson (William), Leonardo Nam (Felix Lutz) serta Ptolemy Slocum (Sylvester).

Adapun para pemeran baru pada season kedua ini a.l. Fares Fares (Antoine Costa), Katja Herbers (Grace), Gustaf Skarsgård (Karl Strand), Hiroyuki Sanada (Musashi) dan Peter Mullan (James Delos).

Lalu, Rinko Kikuchi (Akane), Zahn McClarnon (Akecheta), Tao Okamoto (Hanaryo), Betty Gabriel (Maling), Jonathan Tucker (Craddock), Julia Jones (Kohana) serta Kiki Sukezane (Sakura).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yoseph Pencawan
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro