Pippa Middleton Kunjungi Anak Ketiga Pangeran William Dan Kate

Adik perempuan Kate, yang sedang hamil, tiba di Istana Kensington untuk bertemu keponakan barunya pada hari Selasa (24/4), sehari setelah kabar keponakan laki-laki barunya lahir.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 25 April 2018 06:37 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Adik perempuan Kate, yang sedang hamil, tiba di Istana Kensington untuk bertemu keponakan barunya pada hari Selasa (24/4), sehari setelah kabar keponakan laki-laki barunya lahir.

Dengan mengenakan mantel merah muda dan turtleneck berwarna senada, Pippa menjadi salah satu anggota keluarga Kate yang pertama untuk melihat anak ketiga William-Kate tersebut. Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang tinggal didekat kediaman William-Kate juga diharapkan untuk segera berkunjung ke Istana Kensington.

Ayah William-Harry, Pangeran Charles, bergurau tentang bagaimana dia akan kesulitan mengikuti semua cucu-cucunya, dilaporkan akan mengunjungi cucunya yang baru lahir setelah dia kembali dari peringatan Hari Anzac di Perancis pada hari Rabu (25/4).

Ratu Elizabeth sendiri terlihat merayakan tambahan terbaru untuk keluarganya dengan menunggang kuda cepat melalui pekarangan Istana Windsor, di mana dia tinggal dengan suami Pangeran Philip, yang masih belum pulih dari operasi pinggul.

Sebelumnya kabar kehamilan Pippa diketahui publik pada hari Sabtu (21/4), hanya beberapa hari sebelum Kate melahirkan pada Senin pagi (23/4).

Pippa dan suaminya menikah pada 20 Mei 2017 di Gereja St. Mark di Englefield. Pangeran George dan Putri Charlotte menjadi pengiring pengantin kecil di pesta pernikahannya.

Sebagai ibu dari tiga anak, Kate pastinya memiliki banyak nasihat bijak untuk diberitahu ke adik perempuannya. Sumber terdekat Pippa dan Suaminya pernah mengatakan kepada People bahwa keduanya ingin “memiliki anak dan menjalani kehidupan yang tenang”.

Tag : kate middleton
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top