Hyphens Pharma Mulai Kampanye #Cucihidungsetiaphari

Kampanye #Cucihidungsetiaphari menjadi program yang dipilih Hyphens Pharma untuk meningkatkan kesadaran kesehatan hidung masyarakat sekaligus memperbesar posisi Sterimar di tengah Pasar.
Yoseph Pencawan | 27 April 2018 12:18 WIB
Seorang karyawan Hyphens Pharma memeragakan cara membersihkan hidung dengan produk Sterimar di sele-sela temu pers peluncuran kampanye cucihidungsetiaphari, di Jakarta, Kamis 26 April 2018. - JIBI/Yoseph Pencawan
Bisnis.com, MEDAN - Kampanye #Cucihidungsetiaphari menjadi program yang dipilih Hyphens Pharma untuk meningkatkan kesadaran kesehatan hidung masyarakat sekaligus memperbesar posisi Sterimar di tengah Pasar.
 
Head of Business Hyphens Pharma Indonesia Iflizar Jamal mengatakan, pada hari ini pihaknya memulai pelaksanaan kampanye #Cucihidungsetiaphari untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya mencuci hidung agar dapat bernafas lebih sehat.
 
"Kampanye ini penting dilakukan mengingat kepedulian akan kebersihan dan kesehatan hidung belum membudaya di kalangan masyarakat," ujarnya saat temu pers peluncuran kampanye #Cucihidungsetiaphari, di Jakarta, Kamis (26/4/2018).
 
Dia menggungkapkan, untuk memperbesar penguasaan pasar produk pencuci hidung di Tanah Air, Hyphens Pharma menghadap sejumlah tantangan dan yang paling utama adalah kurangnya pengetahuan masyarakat mengenai pentingnya menjaga kesahatan hidung.
 
Yudith Effendi, Head of OTC Manager Hyphens Pharma Indonesia menuturkan produk pencuci hidung buatannya, Sterimar, sebelumnya hanya bisa didapatkan melalui resep dokter. Namun seiring perkembangan, mereka memperluas pasar sehingga produk ini sudah dapat diakses secara bebas.
 
Saat ini Sterimar sudah dapat dibeli di berbagai apotek modern seperti Kimia Farma, Guardian, Apotek K24, Watsons, Century, AEON dan apotek-apotek di sekitar perumahan serta online shop seperti Dinomarket. Selain itu, Sterimar juga sudah tersedia di lebih dari 250 rumah sakit swasta dan pemerintah.
 
"Kami berharap kampanye #Cucihidungsetiaphari dapat meningkatkan kesadaran kebersihan dan kesehatan hidung di kalangan masyarakat Indonesia sehingga kualitas bernafas akan lebih baik dan kondisi hidung akan lebih sehat."
 
Adapun kampanye #Cucihidungsetiaphari menurut dia juga akan dikomunikasikan melalui talkshow di radio dan digital marketing agar informasi mengenai manfaat mencuci hidung dapat tersampaikan ke setiap elemen masyarakat.
 
 
 
Tag : kesehatan, farmasi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top