Para finalis The New L-Men of The Year 2018 berfoto bersama, Kamis 3 Mei 2018./JIBI-Yoseph Pencawan
Health

The New L-Men of The Year, Para Kontestan Tak Lagi Sosok Pria Berotot

Yoseph Pencawan
Kamis, 3 Mei 2018 - 19:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 12 orang pria muda dari berbagai latar belakang pendidikan dan pekerjaan akan mengikuti babak Grand Final kontes L-Men 2018 yang akan digelar di Jakarta, Kamis (3/5) malam.

Namun, bagi mereka yang mengira atau ingin menyaksikan babak final ini diikuti oleh para laki-laki yang memiliki otot berbentuk, pemandangan itu tidak akan terlihat. Berbeda dari event-event sebelumnya, kali ini kontes L-Men diselenggarakan dengan konsep baru.

"Pada kontes kali ini kami ingin mencari sosok pria inspiratif sebagai health influencer untuk menginspirasi pria Indonesia memiliki gaya hidup sehat," ujar Brand Manager L-Men Jesaya Christian di sela-sela temu media di Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Dituturkannya, dalam kontes yang pemenangnya akan mendapat hadiah uang tunai Rp100 juta dan memegang kontrak sebagai host YouTube channel L-Men ini, dilakukan bukan untuk mencari model atau body contest, tetapi health influencer.

Mereka mencari health influencer berusia 16-35 tahun dengan kemampuan komunikasi yang baik dan digital savvy, berpenampilan menarik dan tubuh atletis. "Namun tidak harus six pack, dan tentunya berkomitmen menjalankan gaya hidup sehat dalam kesehariannya."

Karena itu, selama masa karantina di Jakarta dan Bali seluruh grand finalis dibekali dengan berbagai kelas edukatif, a.l. kelas nutrisi dan kesehatan.

Kemudian materi tentang VLOG (content creation and editing), Optimizing YouTube Channel, photoshoot, olahraga, sharing bersama para juri serta edukasi dengan Komnas PT (Komisi Nasional Pengendalian Tembakau).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yoseph Pencawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro