Brand Manager L-Men Jesaya Christian/JIBI-Yoseph Pencawan
Health

The New L-Men of The Year, Alasan Nutrifood Tak Lagi Memilih Pria Berotot

Yoseph Pencawan
Kamis, 3 Mei 2018 - 19:52
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Berbeda dari event-event sebelumnya, kali ini kontes L-Men tidak lagi menampilkan kontestan yang terdiri dari pria-pria berotot, tetapi lebih kepada mereka yang memiliki kemampuan mempengaruhi orang lain pada aspek kesehatan.
 
Brand Manager L-Men Jesaya Christian mengungkapkan alasannya. Dia mengatakan, pihaknya menginginkan agar brand L-Men relevan dengan marketnya yang saat ini sedang diwarnai oleh gaya hidup sehat (healthy lifestyle) dan lebih digital.
 
"Sehingga kami mengubah konsepnya ke gaya hidup sehat yang digital," ujarnya di sela-sela temu media di Jakarta, Kamis (3/5/2018).
 
Menurut dia, pihaknya sudah memutuskan untuk tidak lagi menggunakan "cara lama" dalam menanamkan brand image ke kalangan yang menjadi segmen marketnya. Cara lama diyakini tidak akan maksimal untuk mengakomodir aspirasi market.
 
Dengan konsep baru ini pihaknya berharap bisa menjangkau market dengan lebih masif, semakin maksimal dan kian banyak pria Indonesia yang terpapar healthy lifestyle.
 
Pada tahun-berikutnya, konsep baru ini akan tetap dijalankan bila tren yang terjadi belum mengalami perubahan yang signifikan.
 
Sebelumnya dia mengatakan, sebanyak 12 pria muda yang berasal dari berbagai latar bidang pekerjaan dan pendidikan bakal beradu kemampuan sebagai health influencer di babak Grand Final kontes The New L-Men of The Year, Kamis (3/5) malam.
 
Pemenang dari kontes ini akan mendapat hadiah uang tunai Rp100 juta dan memegang kontrak sebagai host YouTube channel L-Men, selama maksimal setahun.
 
L-Men merupakan salah satu brand produk milik Nutrifood, suplemen makanan yang disebut mengandung banyak protein dan bermanfaat untuk nutrisi otot dan membentuk tubuh ideal.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yoseph Pencawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro