Konsep Dunia Fantasi Kolaborasi Coach dan Disney

Dua visioner Amerika menggabungkan kekuatan Disney dan Coach dengan tajuk A Dark Fairy Tale. Koleksi edisi khusus ini menceritakan Disney Princess klasik dengan sentuhan gelap namun romantis yang diapliasikan dalam busana siap pakai dan barang-barang dengan bahan kulit.
Asteria Desi Kartika Sari | 11 Mei 2018 18:36 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-- Dua visioner Amerika menggabungkan kekuatan Disney dan Coach dengan tajuk A Dark Fairy Tale. Koleksi edisi khusus ini menceritakan Disney Princess klasik dengan sentuhan gelap namun romantis yang diapliasikan dalam busana siap pakai dan barang-barang dengan bahan kulit.

Koleksi tersebut merupakan koleksi Pra- Musim Gugur 2018. Konsep Disney tersebut dibuat dalam potongan-potongan untuk memberikan nuansa seram dan nostalgia yang terinspirasi dari dongeng gothic Amerika New York.

Kolaborasi tersebut mengkontektualisasikan motif yang tidak terduga dari Putri Salju dan Tujuh Kurcaci dan Sleeping Beauty yang lekat dengan istana dan mimpi, apel beracun dan makluk hutan dengan mata lebar.

Kaos retro dengan front rock and roll dan palet warna nostalgia diaplikasikan pada jaket moto yang tangguh. Sementara signature dari coach diaplikasikan dalam grafis gelap dan detail kulit yang tebal. Selain itu, koleksi juga menampilkan pakaian asli Coach American sport mulai dari hoodies kaos, sepatu kets, dan paket fanny dengan patch, serta hiasan yang terinspirasi dari Disney.

Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers mengaju menyukai Disney baik film dan dunia fantasi yang diciptakan mempengaruhi imajinasinya dalam beberapa dekade.

"Menyenangkan menjelajahi sisi gelap dari kisah-kisah ini dan menggabungkan pesona nostalgi Disney dengan kreativitas Coach untuk membawakan kenangan dari dongeng dalam aksesori maupun baju siap pakai," jelas Vevers melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (11/5/2018).

Tertarik dengan koleksi tersebut?. Koleksi ini akan tersedia secara global pada 14 Mei di toko-toko Coach, di Jakarta, seperti Coach Grand Indonesia, Coach Plaza Indonesia dan Coach Plaza Senayan. Selain itu, dan Surabaya di Coach Tunjungan Plaza IV ataupun melaui online coach.com.

 

Tag : coach
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top