Entertainment

Dian Sastro dan Nicholas Saputra Kembali Adu Akting lewat Aruna Dan Lidahnya

Newswire
Sabtu, 12 Mei 2018 - 13:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra kembali berakting bersama, namun bukan sebagai Cinta dan Rangga dalam kelanjutan "Ada Apa Dengan Cinta".

Mereka berdua masuk dalam deretan pemeran film terbaru buatan Rumah Produksi Palari Films yang berjudul "Aruna dan Lidahnya" menurut pengumuman rumah produksi di akun media sosialnya.

Film "drama romantis tentang cinta, persahabatan, konspirasi dan kuliner" adaptasi lepas dari novel karya Laksmi Pamuntjak tersebut skenarionya ditulis oleh Titien Wattimena (Salawaku, Mengejar Matahari, D'Bijis) dan disutradarai oleh Edwin (Kara, Anak Sebatang Pohon; Babi Buta yang Ingin Terbang; Postcards from the Zoo; Posesif).

Dian Sastrowardoyo dalam film yang dijadwalkan tayang tahun 2018 ini berperan sebagai Aruna, seorang gadis pencinta makanan yang menganggapnya sebagai hal sakral yang patut dinikmati sepenuh hati. Sementara Nicholas memerankan tokoh Bono, koki yang gemar mengulik rasa serta pembuatan makanan.

Selain mereka ada Oka Antara, yang menjadi Farish, pria kaku yang cuma menganggap makanan sebagai sesuatu untuk mengisi perut, serta Hannah Al Rashid sebagai Nadezhda, kritikus makanan ternama yang sudah menerbitkan buku tentang kritik makanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro