Aktor Hollywood Benedict Cumberbatch, yang dikenal sebagai Doctor Strange dalam jajaran superhero Marvel.
Entertainment

Benedict si Doctor Strange Selamatkan Kurir Bersepeda Saat Dikeroyok di London

Newswire
Senin, 4 Juni 2018 - 11:49
Bagikan

Bisnis.com, LONDON – Aktor Hollywood Benedict Cumberbatch, yang dikenal sebagai Doctor Strange dalam jajaran superhero Marvel, membela seorang pengendara sepeda yang diserang oleh empat pria, menurut sejumlah laporan.

Cumberbatch (41) – terkenal dengan perannya sebagai pahlawan super Doctor Strange – melompat dari sebuah mobil untuk menyelamatkan seorang pengantar makanan yang bekerja untuk Deliveroo, lapor tabloid The Sun pada akhir pekan.

Pria tersebut dikepung oleh empat orang dan dipukuli ketika Cumberbatch melintas di dalam mobil Uber di Marylebone High Street di London tengah bersama istrinya, Sophie Hunter (40).

Mereka melihat pengendara sepeda itu dipukul di bagian kepala dengan botol, memicu Cumberbatch untuk turun tangan membubarkan penyerangan itu, menurut laporan.

“Benedict sangat berani dan tidak pamrih. Jika dia tidak menolong pengendara sepeda tersebut mungin bisa mengalami cedera serius,” kata sopir Uber Manuel Dias kepada The Sun.

“Dia bertanya kepada pengendara sepeda itu bagaimana keadaannya dan ketika dia menjawab, ‘Saya baik-baik saja’ Benedict memeluknya begitu aja,” tambahnya. “Saya melakukannya karena, saya hanya merasa harus melakukannya,” ujar Cumberbatch yang dikutip The Sun, demikiian AFP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Sumber : antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro