Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

FNC Entertainment Menanggapi Kabar Berakhirnya Kontrak Dengan Komedian Yoo Jae Suk

Agensi FNC Entertainment yang menanggapi kabar berakhirnya kontrak mereka dengan komedian Yoo Jae Suk atau yang terkenal dengan gelar 'Nasional MC' Korea Selatan
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 05 Juni 2018  |  16:11 WIB
Yoo Jae Suk - Soompi
Yoo Jae Suk - Soompi

Bisnis.com, JAKARTA--Agensi FNC Entertainment yang menanggapi kabar berakhirnya kontrak mereka dengan komedian Yoo Jae Suk atau yang terkenal dengan gelar 'Nasional MC' Korea Selatan.

Dilansir Soompi dari tvreport Naver, Yoo Jae Suk menandatangani kontrak ekslusif dengan FNC Entertainment pada 16 Juli 2015.

Salah satu media Korea Selatan melaporkan bahwa kontrak host acara Running Man itu dengan FNC Entertainment akan berakhir pada 16 Juli 2018 dan dikabarkan bahwa saat ini Yoo Jae Suk sedang mendiskusikan beberapa opsi termasuk memperbarui kontrak atau pindah ke agensi lain.

Media tersebut juga memperkirakan kemungkinan bahwa Yoo Jae Suk akan kembali memperlakukan one man agensi atau agensi independennya seperti yang sudah dia lakukan selama lima tahun sebelum bergabung dengan FNC Entertainment.

"Sangat sulit untuk melihat detail kontaknya [Yoo Jae Suk]. Kami baru bisa memberitahukan apakah dia akan memperbarui kontrak dan detail lainnya nanti," ungkap perwakilan dari FNC Entertainment, Senin (5/6).

Jelas, saat ini langkah Yoo Jae Suk selanjutnya sedang sangat dinantikan. Apalagi setiap keputusannya sudah terbukti berpengaruh pada harga saham perusahaan atau agensi yang akan menaunginya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kpop
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top