Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Heo Gayoon Tak Lanjutkan Kontrak Dengan BS Company

Heo Gayoon atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Gayoon memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak ekslusifnya dengan BS Company
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 05 Juni 2018  |  16:17 WIB
Heo Gayoon
Heo Gayoon

Bisnis.com, JAKARTA--Heo Gayoon atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Gayoon memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak ekslusifnya dengan BS Company.

"Baru-baru ini kontrak eksklusif Heo Gayoon telah berakhir dan dia memutuskan untuk tidak melanjutkannya," ungkap perwakilan BS Company seperti yang dilansir Soompi dari Naver, Senin malam (4/6).

Gayoon bergabung dengan BS Company setelah kontraknya dengan Cube Entertainment yang sudah menaunginya dengan teman-teman girlband-nya 4Minutes berakhir pada Oktober 2016.

BS Company sendiri merupakan agensi yang menaungi aktor dan aktris populer Korea Selatan diantaranya Seo Ini Guk dan Lee Shi Un.

Sebelum kontraknya dengan BS Entertainment berakhir baru-baru ini bermain film 'Drug King' (judul sementara) dengan Bae Doona, Song Kang Ho, dan Jo Jung Suk.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kpop
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top