Ayah Ji Suk Jin "Running Man" Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari keluarga komedian senior Korea Selatan, Ji Suk Jin. Ayah dari salah satu pengisi acara program variety show "Running Man" tersebut menutup mata untuk selama-lamanya pada Kamis (21/6/2018) waktu setempat.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 22 Juni 2018 06:16 WIB
Ji Suk Jin. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Kabar duka datang dari keluarga komedian senior Korea Selatan, Ji Suk Jin. Ayah dari salah satu pengisi acara program variety show "Running Man" tersebut menutup mata untuk selama-lamanya pada Kamis (21/6/2018) waktu setempat.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak agensi yang menaungi Ji Suk Jin. Dikatakan bahwa ayah sang komedian meninggal dunia karena sakit.

“Ji Suk Jin sedang berduka dan jadwalnya sedang disesuaikan," ungkap perwakilan Ji seperti dilansir Soompi.

Oleh karena itu, jadwal pekerjaannya pun banyak digantikan, termasuk untuk program radionya. Untuk program tersebut, dia digantikan sementara oleh Kim Shin Young dan Kim Hyun Chul.

"Mendengar tentang meninggalnya ayah anggota 'Running Man' Ji Suk Jin, tim produksi memutuskan untuk menunda syuting yang direncanakan untuk 25 Juni 2018. Tanggal syuting berikutnya belum dijadwalkan," ungkap perwakilan dari SBS, yang menayangkan "Running Man". 

Itu menandakan bahwa jadwal syuting Running Man dengan anggotan grup idola YG Entertainment yang akan dilakukan pada 25 Juni juga ikut tertunda.

"Penampilan BLACKPINK juga telah ditunda karena perubahan jadwal syuting,” tukas perwakilan SBS tersebut.

 

Tag : infotainment
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top