Juri X Factor Cheryl dan Pentolan One Direction Liam Payne Berpisah, Begini Curhat Mereka

Setelah bertahan lebih dari dua tahun, hubungan kasih artis internasional Cheryl Tweedy dengan pentolan One Direction Liam Payne akhirnya kandas.
Renat Sofie Andriani | 02 Juli 2018 09:31 WIB
Liam Payne dan Cheryl Tweedy. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah bertahan lebih dari dua tahun, hubungan kasih artis internasional Cheryl Tweedy dengan pentolan One Direction Liam Payne akhirnya kandas.

Pasangan beda usia 11 tahun ini mengonfirmasi keputusan mereka untuk berpisah dalam media sosial serta sepakat akan bersama-sama merawat putra semata wayang mereka, Bear, yang lahir pada Maret tahun lalu.

Keputusan berpisah ini disebut menyedihkan dan berat bagi mereka.

“Kami masih memiliki begitu banyak cinta untuk satu sama lain sebagai sebuah keluarga. Bear adalah dunia kami dan kami meminta Anda untuk menghormati privasinya saat kami berupaya melalui ini bersama,” tulis Cheryl dalam akun Twitternya, seperti dilansir dari BBC, Senin (2/7/2018).

Payne juga mengunggah komentar bernada serupa dalam akun Twitternya yang memiliki 33 juta followers.

Cheryl (35) memulai kariernya dengan tampil pada acara “Popstars: The Rivals” yang ditayangkan ITV pada 2002 sebagai salah satu anggota girlband Girls Aloud. Dia kemudian bersolo karir dan semakin dikenal setelah menjadi juri dalam acara pencarian bakat “The X Factor”.

Hubungannya dengan Payne dimulai pada 2016 setelah bercerai dari pemilik restoran asal Prancis Jean-Bernard Fernandez-Versini. Sebelumnya, Cheryl pernah menikah dengan mantan pemain sepak bola Inggris Ashley Cole.

Sementara itu, Payne (24) meraih popularitasnya dengan grup One Direction. Setelah grup ini mengumumkan untuk beristirahat pada 2015, dia mampu tetap sukses dengan bersolo karir.

Pada Maret 2018, Payne mengakui bahwa dia dan Cheryl memiliki hubungan yang 'penuh perjuangan' di tengah sorotan awak media tentang kehidupan mereka bersama. Cheryl juga sempat menanggapi desas-desus bahwa Payne selingkuh dengan salah satu penarinya.

“Aku biasanya tidak mau bersusah payah untuk menanggapi artikel bodoh. Tapi dalam kesendirianku, mereka [awak media] menuliskannya. Ini adalah artikel yang bodoh,” ungkap Cheryl, seperti dikutip Billboard.

Tag : x factor, one direction
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top