David Foster/Antara
Entertainment

David Foster & Jebolan “American Idol” Katharine McPhee akan Menikah

Renat Sofie Andriani
Rabu, 4 Juli 2018 - 09:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pemusik kelas dunia David Foster dan jebolan “American Idol” Katharine McPhee telah bertunangan. Momen pertunangan pasangan dengan jarak usia terpaut jauh ini digambarkan berlangsung romantis.

McPhee, 34, mengonfirmasikan kabar pertunangan mereka melalui media sosial. Salah satu pelantun “The Prayer” ini menuliskan bahwa Foster meminta kesediannya menikah dalam liburan mereka ke Italia.

“Dia melakukannya di puncak gunung di Anacapri. Benar-benar gelap, hanya bertaburkan bintang-bintang. Untung saja ia tidak mendorongku dari tebing,” seloroh McPhee, seperti dikutip People.

Tak lama, Foster, 68, juga mengonfirmasikan hal ini di media sosial, dengan mengunggah salah satu foto mereka dalam kapal yang digunakan selama liburan.

Sebelum mengungkapkan kabar gembira itu, mereka bergantian mengambil foto satu sama lain saat naik perahu di Capri.

Rumor hubungan pasangan pemusik ini pertama kali muncul pada September 2017, setelah putri Foster, Erin, membagikan foto mereka bersama di Los Angeles.

McPhee dan Foster diketahui telah berteman selama bertahun-tahun. Mereka pertama kali bertemu dalam ajang American Idol ketika McPhee menjadi salah satu kontestannya pada tahun 2006.

Keduanya secara konsisten menghindari rumor tentang hubungan kasih mereka, meski tidak pernah malu menunjukkan perasaan mereka di depan umum dan menghadiri acara-acara bergengsi bersama.

Ini akan menjadi pernikahan kedua untuk McPhee, yang sebelumnya menikah dengan Nick Cokas, dan yang kelima bagi Foster. Pencipta lagu kondang ini terakhir kali menikah dengan bintang reality show “Real Housewives of Beverly Hills” Yolanda Hadid, ibunda model Gigi dan Bella Hadid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro