Siti Nurhaliza saat tampil di konser David Foster/instagram Sandiaga Uno
Entertainment

Siti Nurhaliza Senang Bisa Sapa Penggemar Indonesia Lagi

Anitana Widya Puspa
Minggu, 16 Juni 2024 - 12:40
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG – Penyanyi asal negeri Jiran yang juga populer di Indonesia, Siti Nurhaliza tampil menjadi line up baru konser Hitman Returns: David Foster & Friends di ICE BSD, Sabtu (15/6/2024). Menggantikan Jessie J yang batal tampil.

Meski dadakan, karena hanya menggantikan Jessie J, Siti tetap merasa senang karena akhirnya, ia bisa menyapa penggemarnya di tanah air setelah sekian lama tak tampil. 

“Terima kasih, karena telah memilih saya untuk bergabung dengan David Foster,” ujarnya dalam konferensi pers Hitman Returns: David Foster & Friends, Sabtu (15/6/2024).

Kepada awak media, Siti Nurhaliza menjelaskan penampilannya kali ini menjadi yang ketigakalinya berkolaborasi dengan David Foster.

“Saya [dan David Foster] pertama kali bertemu di F1 di Malaysia. Itu kali pertama saya dijemput untuk menyanyi bersama Mr. David Foster. Kemudian saya dijemput sekali untuk konser di Malaysia dan ini merupakan kali ketiga bersama David Foster," jelasnya.

Siti Nurhaliza mengatakan, bisa berkolaborasi dengan David Foster, seperti mimpi yang menjadi nyata baginya. Oleh karena itu, ia berjanji akan menyuguhkan penampilan yang terbaik. Termasuk kembali mendedangkan lagu Bukan Cinta Biasa miliknya yang pernah booming di Indonesia.

Dalam momen konferensi pers, Siti pun menyentil dan blak-blakan mengungkapkan keinginannya  agar David Foster juga bisa membuatkannya satu lagu saja. 

"Jadi Mr. David Foster, bisakah kamu membuatkan saya satu lagu saja?," tanya Siti Nurhaliza langsung kepada David Foster.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro