Justin Bieber Resmi Bertunangan Dengan Hailey Baldwin

Justin Bieber resmi melamar sang kekasih, Hailey Baldwin meski baru sekitar satu bulan keduanya terlihat benar-benar kembali bersama.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 09 Juli 2018 10:50 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Justin Bieber resmi melamar sang kekasih, Hailey Baldwin meski baru sekitar satu bulan keduanya terlihat benar-benar kembali bersama.

Dilansir dari Enews, keduanya resmi bertunangan di Bahamas, tempat kedua sejoli ini menghabiskan waktu untuk berlibur bersama.

"Mereka bertunangan Sabtu malam kemarin di depan kerumunan orang di Baker's Bay," ungkap sumber terdekat Justin seperti yang dilansir dari Enews, Senin (9/7).

Sumber tersebut mengatakan bahwa pelantun lagu 'Sorry' tersebut sudah membeli cincin sejak di New York dan memang sudah yakin untuk menjadikan Hailey sebagai orang terspesialnya.

"Proses lamarannya sangat menyenangkan, Hailey tidak tahu dan dia terlihat shok [saat dilamar] tapi kamu pasti tahu bahwa keduanya benar-benar sedang jatuh cinta," lanjut sumber tersebut.

Sumber lain juga menegaskan bahwa kabar pertunangan keduanya bukanlah kabar burung semata, dia juga mengatakan bahwa keluarga Justin turut berbahagia dengan keputusan Justin tersebut.

Justin dan Hailey sempat menjalin kasih tiga tahun yang lalu namun sempat putus dan kedua terus menjalin komunikasi yang baik sejak saat itu. Beberapa Minggu yang lalu keduanya terlihat mesra bersama yang pergi berlibur ke Miami dan New York.

"Dari sejak mereka kembali bersama mereka tidak terpisahkan dan Justin tahu bahwa dia tidak bisa hidup tanpa Hailey, mereka sudah membicarakan tentang pernikahan sebelumnya, tapi Hailey tidak menyangka bahwa itu akan terjadi secepat ini. Beberapa teman mereka tahu dari video call yang mereka terima dari keduanya," tukas sumber terdekat keduanya.

 

Tag : justin bieber
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top