Justin Bieber dan Sofia Ritchie/mirror.co.uk
Entertainment

5 Mantan Justin Bieber Sebelum Kembali Ke Pelukan Hailey Baldwin

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 9 Juli 2018 - 13:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang sedang menjadi topik hangat. Pasalnya, pasangan yang dulu sempat putus ini belum genap sebulan resmi kembali bersama dengan sangat cepat memutuskan untuk menjalin ikatan yang lebih serius.

Namun, sebelum melabuhkan hatinya kepada Hailey, Justin juga sudah sering dikabarkan menjalin kasih dengan beberapa perempuan cantik lainnya, mau tahu siapa saja? Berikut daftarnya dilansir dari usmagazine.com;

1. Baskin Champion
Baru beberapa minggu 'break' dari Selena Gomez, Justin terlihat menghabiskan waktu dengan model Baskin Champion.
Bieber melingkarkan lengannya di tubuh Pemenang Miss Alabama Teen USA 2014 di konser Craig David di West Hollywood pada 20 Maret 2018.

2. Selena Gomez
Hubungan Justin dengan perempuan cantik yang satu ini memang selalu tersorot kamera, mereka menjalin hubungan yang cukup naik turun sejak 2011 dan sempat banyak drama 'permusuhan' yang dilakukan keduanya. Sampai ketika Selena mengungkapkan bahwa dia baru mendapatkan transplantasi ginjal, Justin terlihat mengunjunginya dan keduanya mulai terlihat kembali bersama sejak November 2017.

Sayang, hubungan keduanya harus kembali kandas pada Maret 2018 karena Ibu Selena tidak menyetujui anaknya kembali ke pelukan Justin.

3. Paola Paulin
Sebelum kembali ke pelukan Selena Gomez, Justin sempat menjalani hubungan singkat dengan aktris The Ballers Paola Paulin pada Oktober 2017.

4. Sofia Richie
Pada Agustus 2016, Justin menjalin kasih dengan putri Lionel Richie, Sofia Richie. Hubungan keduanya ditentang keras oleh penggemar Justin dan sempat membuat Justin berang. Sayang, hubungan keduanya hanya berjalan singkar. Pada September 2016 Justin resmi memutuskan Sofia.

5. Nicola Peltz
Hubungan Justin dengan bintang Transformers: Age of Extinction ini tercium pada Juni 2016. Seorang sumber mengatakan bahwa sang aktris sering menginap di rumah Justin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro