Siapakah Hailey Baldwin Perempuan Cantik Penakluk Hati Justin Bieber?

Terlahir dengan nama Hailey Rhode Baldwin, Hailey hadir ke dunia pada 22 November 1996 di Tucson Arizona.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 09 Juli 2018 18:43 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Terlahir dengan nama Hailey Rhode Baldwin, Hailey hadir ke dunia pada 22 November 1996 di Tucson Arizona.

Dia terkenal sebagai seorang model. Hailey pertama kalinya menandatangani kontrak eksklusif sebagai model dengan Ford Model dan resmi debut untuk French Connection pada akhir 2014.

Dilansir dari the sun, Dia mulai muncul mengisi layar televisi pada acara malam James Corden Drop the Mic berkompetisi rapper Method Man.

Perempuan cantik ini adalah putri bungsu dari pasangan suami istri, aktor Amerika Stephen Baldwin dan Kennya, seorang grafis desainer asal Brazil.

Ayahnya terkenal dalam perannya di film The Usual Suspect pada 1995. Dan itu tandanya bahwa dia ada keponakan dari Alex Baldwin.

Hailey juga pernah tampil bersama sang paman dapat acara Saturday Night Live.

Hailey pertama kali bertemu Justin saat Ayahnya mengenalkan pelantun lagu Sorry itu kepadanya pada 2009, saat itu Hailey masih berusia 14 tahun. Sejak pertemuan itu keduanya menjadi teman akrab.

Awal 2016 mereka sempat terlihat mesra, namun sayangnya hubungan romantis mereka tidak berjalan lama. Sampai pada akhirnya pada Juni 2016 keduanya terlihat kembali bersama dan sejak itu terbuka kepada publik tentang hubungan dekat keduanya.

Di umurnya yang belum resmi menginjak 22 tahun, pada 6 Juli 2018, dikabarkan bahwa Justin Bieber resmi melamar Hailey di Bahammas. Selamat untuk keduanya.

Tag : justin bieber
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top