Plaza Indonesia Permudah Belanja Melalui Platform Online

Asteria Desi Kartika Sari | 18 Juli 2018 21:24 WIB
General Manager Marketing Plaza Indonesia Zamri Mamat menjelaskan E-Shop platform - Asteria Desi Kartika Sari

Bisnis.com, JAKARTA -- Kemudahan akses menjadi salah satu pertimbangan sesorang dalam memilih produk fesyen. Oleh karena itu, pembelian melalui sistem daring kini menjadi favorit.

Kondisi inilah yang mendorong Plaza Indonesia, sebagai pusat retail high-end dan gaya hidup memberikan pelayanan melalui sistem online melalui e-Shop.plazaindonesia.

General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk Zamri Mamat mengatakan alasan pembentukan layanan tersebut untuk lebih banyak menyasar konsumer dari luar Jakarta. Pasalnya, hingga saat ini pasar dari luar Jakarta cukup besar hingga 27%-30%.

"Kalau yang tinggal di Jakarta gampang bisa langsung lihat. Kalau yang dari luar kan harus planning dulu. Jadi mereka bisa lihat dulu dan reserve. Lebih menyenangkan dan memudahkan," kata Zamri ditemui di Plaza Indonesia, Rabu (18/7/2018).

Meski begitu, lanjutnya, bagaimanapun berbelanja di mal tidak tergantikan begitu saja dengan berbelanja secara online. Oleh karena itu, Plaza Indonesia menggabungkan kedua shopping experience tersebut ke dalam satu platform e-dagang.

Melalui e-Shop tersebut, pelanggan bisa melakukan survei terlebih dahulu, apa saja yang masih tersedia, kemudian baru datang ke Plaza Indonesia untuk mengambil barang, memastikan, dan membayar.

"Kan experience-nya lebih bagus. Kita ingin offline-nya tetap menjadi yang utama," katanya.

Director & Chief Operating Officer Plaza Indonesia Mia Egron mengatakan e-Shop merupakan salah satu terobosan untuk merangkul teknologi guna memajukan bisnis. Apalagi, saat ini teknologi digital telah berkembang pesat.

Tag : plaza indonesia, ecommerce
Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top