Ilustrasi/Istimewa
Health

Herbal Anugrah Prima Tawarkan Diet Alami ala Fiberglo

Newswire
Kamis, 19 Juli 2018 - 16:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagian wanita seringkali khawatir bahwa mengonsumsi suplemen penurun berat badan bisa membahayakan kesehatan tubuh.

Diet ketat justru menimbulkan efek samping yang kurang baik bagi sebagian orang, seperti kurangnya energi tubuh yang dapat menganggu konsentrasi selama beraktivitas hingga menurunnya metabolisme tubuh. Jika diet keras diteruskan tanpa adanya keseimbangan asupan nutrisi yang tepat, bisa mengganggu kesehatan tubuh dalam jangka panjang.

Selain tubuh langsing, setiap wanita pastinya ingin tampil cantik dengan kulit cerah yang bercahaya. Bagi wanita, punya tubuh ideal dengan kulit cerah tentu adalah sebuah paket lengkap yang perlu didapatkan dengan susah payah bahkan tidak heran bisa merogoh kantong yang cukup besar.

Cara apa pun hampir dijalani bagi sebagian orang, dari yang alami hingga instan, seperti meracik rangkaian skin care dari campuran buah dan sayur hingga konsultasi ke dokter kecantikan. Bahkan, suntik putih pun menjadi salah satu opsi yang kerap dipilih meskipun belum bisa dipastikan keamanannya.

"Wanita memang perlu paham bahwa kesehatan tidak boleh dikesampingkan. Wanita juga harus cerdas dalam memilah upaya apa yang perlu dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing serta kulit cerah idaman," kata Mikail Laurence, marketing manager PT Herbal Anugrah Prima (herbalprima), Kamis.

Herbalprima menghadirkan Fiberglo, salah satu produk bagi wanita yang mempunyai formula duo action.

Menurutnya, Fiberglo menawarkan produk dengankandungan 100% alami. "Kami tentu memahami bahwa kesehatan adalah hal utama bagi semua orang dan ini merupakan komitmen kami sebagai perusahaan suplemen alami yang berkualitas sehingga membantu masyarakat Indonesia lebih sehat."  

Dia menjelaskan, Fiberglo memiliki kandungan rahasia alami berupa Red Beet Beta Vulgaris yang baru saja ditetapkan menjadi buah terbaik di dunia dengan manfaat kesehatan terbanyak. Di samping itu, bahan lainnya seperti strawberry, psyllium husk, dan soluble fiber.

Menurut Mihkail, jika dikonsumsi sesuai dengan petunjuk pemakaian, Fiberglo mampu mengikat lemak dan merontokkan lemak membandel di tubuh.

"Formula Glutathione dan L-Glutathione yang terkandung di dalam Fiberglo juga dapat menyehatkan kulit dan membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit sehingga kulit menjadi sehat dan cerah bercahaya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro