Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Paul McCartney Manggung di Tempat 'Kelahiran' The Beatles

Paul McCartney mengejutkan penggemar pada Kamis dengan mengumumkan sebuah pertunjukan kecil di The Cavern Club - sebuah gudang di bawah tanah di Liverpool, tempat The Beatles pertama kali membuat nama mereka lebih dari 50 tahun yang lalu.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 26 Juli 2018  |  19:06 WIB
Cavern Club tempat lahirnya The Betles 50 tahun yang lalu - cavernclub.org
Cavern Club tempat lahirnya The Betles 50 tahun yang lalu - cavernclub.org

Bisnis.com, LONDON - Paul McCartney mengejutkan penggemar pada  Kamis dengan mengumumkan sebuah pertunjukan kecil di The Cavern Club - sebuah gudang di bawah tanah  di Liverpool, tempat The Beatles pertama kali membuat nama mereka lebih dari 50 tahun yang lalu.

Musisi berusia 76 tahun, yang biasanya bermain di arena besar, mengatakan di Twitter dia akan tampil pada jam 2 siang dengan tiket yang dibagikan secara gratis mulai pukul 10 pagi atas dasar 'datang pertama, dilayani pertama".

"Space sangat terbatas!" kata tweet itu.

The Beatles pertama kali main di Cavern - sebuah gudang bawah tanah yang sempit di kota pelabuhan Inggris utara - pada  1961. Band ini kemudian menjadi fenomena global sebelum berpisah pada  1970.

Klub Cavern yang asli ditutup pada  1973 dan akhirnya diruntuhkan. Namun batu-batu bata itu disimpan dan digunakan untuk membangun tempat yang sekarang berdiri di tempatnya.

McCartney akan memulai tur dunia pada September.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

the beatles

Sumber : Reuters

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top