GIIAS 2018 : Pelayanan Bak Raja dan Ratu di Lounge Lexus

Sensasi bak dijamu seperti raja dan ratu akan dirasakan pengunjung Lexus di Gaikindo Indonesia Intermasional Auto Show 2018 2 - 12 Agustus. Dua lounge private dibuat berdiri kokoh dalam balutan konsep zen di seisi ruangan.
Rayful Mudassir | 08 Agustus 2018 22:30 WIB
The Newest Lexus UX. - Bisnis.com/Dewi A Zuhriyah

Bisnis.com, JAKARTA - Sensasi bak dijamu seperti raja dan ratu akan dirasakan pengunjung Lexus di Gaikindo Indonesia Intermasional Auto Show 2018 2 - 12 Agustus. Dua private lounge dibuat berdiri kokoh dalam balutan konsep zen di seisi ruangan.

Tahun ini Lexus mengambil tema The Royal Majestic Booth sebagai pertanda services maksimal akan diterima oleh pengunjung. Belum lagi di dalam lounge cukup luas dan kedap sehingga hiruk pikuk agenda auto show tidak begitu terdengar.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan pada pengunjung akan dijamu seperti raja dan ratu saat memasuki lounge.

"Karena kami ingin berbeda dengan dunia luar. Anda akan disambut selayaknya king and queen. Anda masuk ke sini juga bukan untuk menikmati dan transaksi mobil untuk merasakan sensasi emosional," kata Adrian di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang, Rabu (8/8/2018).

Dua ruang privat yang disuguhkan dianggap sebagai salah satu bentuk pelayanan kelas premium dari Lexus. Keduanya lounge dipisah dengan jembatan kecil khas nuansa kerajaan masa lalu Jepang.

Tidak ketinggalan Lexus juga memberikan sentuhan nuansa nasionalisme dengan memajang dua kain batik di sisi kiri ruangan. Di tengah kedua lain batik juga terdapat sebuah wayang transparan hasil buatan kelompok tunanetra di Yogyakarta.

"Ini tim kami sendiri yang merancangnya. Kami menyuguhkan wedang jahe lexus dan Memberikan bentuk detail pernak pernik kepada pengunjung," katanya.

Tag : Lexus UX, GIIAS 2018
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top