Tren Rok Lebar Kembali Digemari

Tren rok lebar dengan motif abstrak dan warna berani kini mulai kembali digemari para pencinta fesyen.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 21 Agustus 2018  |  14:18 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Tren rok lebar dengan motif abstrak dan warna berani kini mulai kembali digemari para pencinta fesyen.

Rok berpotongan lebar, termasuk jenis fesyen yang mudah dikombinasikan dengan segala macam atasan. Mulai dari kemeja, tshirt hingga blazer.

Fesyen jenis inipun bisa digunakan dalam berbagai ocassion, kuncinya adalah memilih motif yang tepat untuk digunakan sesuai dengan acara yang akan Anda datangi.

Kali ini, Coast meluncurkan koleksi rok berpotongan lebar teranyarnya.

Untuk penampilan yang terkesan chic, gunakanlah  signature skirt, Cosette Meslita. Dengan motif bunga besar akan membuat tampilan Anda menjadi menawan dan feminin. Tampilan ini, bisa dipakai untuk acara santai dengan memadukannya Coast Carrie Corset Top berupa atasan berwarna hitam yang ngepas di badan.

Jika Anda ingin tampil lebih berkelas dengan rok lebar, kemeja berwarna putih dengan paduan rok lebar berwarna terang adalah pilihan yang tepat. Pilihan kostum ini juga akan membentuk siluet tubuh Anda menjadi terkesan lebih ramping namun tetap elegan.

Nah, untuk Anda yang ingin terlihat lebih feminin, bisa memilih rok lebar dengan model lipit.  Tampilan ini, memberikan kesan feminin namun modern. Untuk jenis rok ini, Anda bisa bebas memilih warnanya karena biasanya tidak memakai motif. Sehingga, Anda juga bebas memilih untuk memadukannya dengan atasan bermotif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top