Desanerdari Surabaya Diana Putri rancang gaun untuk penyanyi Ariana Grande/Istimewa
Fashion

Desainer Indonesia, Diana Putri, Rancang Gaun Ariana Grande di MTV Video Music Awards 2018

Newswire
Rabu, 22 Agustus 2018 - 14:09
Bagikan

Bisnis,com, JAKARTA - Desainer asal Indonesia kembali menunjukkan kemampuannya di dunia mode internasional.

Kali ini, giliran nama Diana Putri yang belum lama ini dipercaya sebagai perancang busana Ariana Grande saat tampil dalam ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2018 yang diadakan di Radio City Hall, New York, Amerika Serikat, Senin (20/8/2018) malam waktu setempat.

Desainer asal Surabaya ini pun mengungkapkan awal mula ditawari untuk mengerjakan busana Ariana Grande dalam ajang penghargaan musik MTV VMA 2018 tersebut.

Diana mengaku baru mendapatkan kabar untuk mengerjakan busana yang dikenakan Ariana Grande pada awal bulan Agustus lalu.

 "Berawal dari fashion stylist Ariana Grande menghubungi PR saya di LA. Kemudian PR saya menghubungi saya, menawarkan gimana mau nggak buat two pieces untuk dipakai Ariana Grande tampil di VMA," ujar Diana Putri saat dihubungi, Rabu (22/8/2018).

Diana pun menyanggupi penawaran tersebut. Sambil berdiskusi dengan pihak manajemen Ariana Grande, Diana akhirnya memberikan beberapa pilihan desain untuk dikenakan pelantun lagu 'Side To Side' tersebut di MTV VMA 2018.

"Saya kasih beberapa desain, kemudian mereka menyetujui. Tapi dari pihak Ariana Grande, suka berubah-ubah. Awalnya busananya warnanya rose gold, kemudian ganti lagi dan akhirnya yang terakhir dipilih tone gold," lanjut Diana.

Diana mengatakan, tantangan paling terbesar dalam menyelesaikan busana untuk Ariana Grande terletak pada terbatasnya waktu pengerjaan.

Pihak Ariana Grande menargetkan busana tersebut harus sudah selesai dan diterima pada tanggal 11 Agustus.

"Jadi benar-benar hectic banget karena waktunya sangat mepet dan pengiriman bareng dari Surabaya ke LA membutuhkan waktu hampir 4 sampai 5 hari," ucapnya.

Diana menambahkan, "Saya bersyukur ada teman yang berangkat ke LA tanggal 10 Agustus. Jadi nggak kemakan waktu untuk pengiriman."

Namun segala jerih payah dan perjuangan Diana Putri dalam menyelesaikan busana untuk Ariana Grande membuahkan hasil. Pihak manajemen penyanyi berusia 25 tahun itu sangat puas dengan hasil rancangan desainer asal Surabaya tersebut.

"Reaksi mereka amaze dan sangat apreciate. Mereka orangnya fair kok, walaupun bukan dari desainer Amerika kalau memang hasilnya bagus dan memenuhi kriteria pasti akan mengapresiasi," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro