Rizky Febian/Instagram
Fashion

Gaya Hidup Milenial: Rizky Febian Berburu Sneakers Hingga ke Luar Negeri

Asteria Desi Kartika Sari
Jumat, 24 Agustus 2018 - 15:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Mengoleksi sneakers bisa menjadi kegemaran milenial. Hal itu juga yang dilakukan penyanyi muda Rizky Febian.

Penyanyi generasi milenial yang akrab dipanggil Iky tersebut mengaku rela berburu sneakers bahkan sampai ke luar negeri. Misalnya, saat Iky berlibur bersama ayah, komedian Sule,  berangkat ke Jepang atau urusan pekerjaan ke Korea. Iky mengaku selalu menyempatkan diri mencari sneakers.

" Kita harus effort besar juga kalau mau dapat yang bagus," kata Rizky seusai peluncuran kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day di Ayana Midplaza, Jakarta, dikutip Jumat (24/8/2018).

Iky mengaku sangat menyukai sneakers. Kendati begitu dia tidak menyebutkan secara pasti koleksi sneakers-nya hingga saat ini. Putra dari pelawak Sule ini mengatakan ada puluhan pasang sneakers yang telah dikumpulkannya. Dia pun mengaku sangat menyukai salah satu merek yang selalu menjadi buruannya."Yang gambar contreng itu. Modelnya bagus, terus jatuh cinta aja sama sepatu itu," ujar Iky.

Iky mengatakan bentuk sepatu adalah salah satu aspek utama yang dipertimbangkan ketika ia memutuskan untuk membeli. Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu mengaku enggan membeli sepatu yang tak cocok ketika digunakan di kakinya. Menurut Iky ada beberapa model yang tidak cocok dengan dirinya. "Jadi pilih-pilih juga. Kadang dari warna. Enak dipakai, enak dilihat," tutur dia.

Kecintaan Rizky dengan sneakers ditunjukkannya dalam beberapa unggahan di akun Instagram @rizkyfbian. Dalam beberapa foto, ia tampak mengenakan warna sepatu yang stylish dan sesuai dengan tema foto. Seperti pada foto ketika mengisi acara Asian Fest 2018 dengan fesyen bernuansa merah-putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro