Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berpenghasilan Tanpa Bekerja

Sebagian besar orang mengira bahwa memiliki pendapatan ketika tidak lagi bekerja adalah sebuah hal yang mustahil. Percaya atau tidak, hal itu terjadi, bukan hoax.
Eva Rianti
Eva Rianti - Bisnis.com 30 Agustus 2018  |  20:34 WIB
Berpenghasilan Tanpa Bekerja
Ilustrasi - Jibi/Eva Rianti
Bagikan

Sebagian besar orang mengira bahwa memiliki pendapatan ketika tidak lagi bekerja adalah sebuah hal yang mustahil. Percaya atau tidak, hal itu terjadi, bukan hoax.

Dalam buku Passive Income Strategy karya Ryan Filbert, Anda akan menemukan jawaban tentang hal itu.

Passive income atau pendapatan pasif adalah sumber pendapatan yang sama sekali tidak membutuhkan kerja keras. Siapa saja bisa mendapatkan kebebasan finansial jika mau melakukan hal-hal yang bisa menambah nilai aset, tidak lain adalah dengan berinvestasi. Ibarat karyawan menganggur yang digaji, investasi dapat membuat Anda memperoleh pendapatan tetap.

Penulis menyajikan materi dalam buku ini dengan detail dan tidak membosankan karena dikemas dengan gaya yang dimanis dan asyik. Pembaca akan mudah menangkap esensi dan pesan yang disampaikan.

Buku ini membahas strategi apa saja yang harus dipersiapkan dan instrumen yang bisa menjadi pilihan. Di samping itu, berapa besar uang yang diperlukan dalam hidup agar tidak perlu lagi bekerja dan akhirnya mencapai kebebasan waktu dan finansial.

Di samping itu, buku ini juga membuka potensi untuk Anda memiliki uang secara cepat pada usia yang Anda inginkan tanpa perlu lagi bekerja.

Pada tiga bab pertama, pembaca akan mendapatkan pemahaman dan fakta menarik tentang dunia investasi dan financial freedom (kebebasan finansial).

Adapun, pada bab empat hingga bab kesembilan, penulis memaparkan tentang kendaraan menuju passive income, mulai dari saham, reksa dana, trading, usaha dan bisnis, hingga obligasi, Bank Perkreditan Rakyat (BPR), dan reksa dana pendapatan tetap.

Enam bab tersebut dijelaskan oleh penulis secara detail dan logis, lengkap dengan strategi dan aplikasinya. Karena buku ini merupakan panduan, penulis menyajikan tips yang sangat mencerahkan bagi pembaca.

Bab sepuluh lebih detail membahas tentang kendaraan menuju financial freedom, yakni aset dan bisnis, sebuah kondisi yang sangat diidamkan oleh siapa pun. Bab terakhir berupa ajakan konkrit dari penulis untuk mengubah active income menjadi passive income.

Sajian yang komprehensif dan kaya strategi membuat buku ini sangat cocok dibaca oleh berbagai kalangan, baik bagi investor pemula maupun investor profesional.

Anda yang baru tertarik melirik dunia investasi juga sangat tepat untuk menambah pemahaman dan wawasan tentang strategi investasi. Lambat laun Anda mampu memiliki passive income dari resistensi berinvestasi.

Judul Buku : Passive Income Strategy

Penulis : Ryan Filbert

Penerbit : Elex Media Komputindo

Cetakan : Keempat, Februari 2018

Tebal Buku : 276 halaman

ISBN : 978-602-04-3963-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

resensi buku
Editor : Bambang Supriyanto
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top