Tampil Cantik dan Nyaman Dengan Sepatu Teknologi Twist

Brand yang sudah tersebar di 30 negara di seluruh dunia dengan produk andalan sepatu yang dapat dilipat. Produk ini mereka klaim praktis dan cocok bagi wanita Indonesia yang aktif, dinamis, dan memiliki mobilitas tinggi.
Asteria Desi Kartika Sari | 21 September 2018 13:29 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Lahir di Inggris pada 2009, label sepatu Butterfly Twists memiliki fokus utama ‘making comfort cool’.

Brand yang sudah tersebar di 30 negara di seluruh dunia dengan produk andalan sepatu yang dapat dilipat. Produk ini mereka klaim praktis dan cocok bagi wanita Indonesia yang aktif, dinamis, dan memiliki mobilitas tinggi.

Sepatu Butterfly Twists juga direkomendasikan untuk jalan-jalan karena bahannya yang ringan, nyaman, dan mudah dipadupadankan dengan pakaian berlibur.

Merek sepatu yang dikenal dengan produk foldable-nya ini kembali mengeluarkan inovasi yang tak biasa setelah meluncurkan versi kets di urban collection

“Kita ingin berinovasi. Sebelum ada heels kita ada sneakers dari koleksi urban untuk orang yang ingin tampil beda. Kalau yang ini lebih ke social collection,” kata Brand Manager Lifestyle Division Butterfly Twist Vivi Oktaviani di Jakarta, Jumat (21/9/2018).

Sepatu bernama Cheval dengan motif bunga di bagian belakang hingga sisi kanan kirinya ini memiliki heels yang cukup wajar, 25 milimeter, cocok untuk mereka yang ingin tampil lebih feminin tanpa harus menyiksa kaki atau membuat tulang punggung sakit. 

Sepatu ini juga sangat nyaman berkat teknologi yang diberi nama Twist Technology, yaitu teknologi yang mengandalkan memori foam insoles, breathable lining, serta rubber outsoles, sehingga membuat sepatu-sepatu cantik merek yang lahir di Inggris tahun 2009 ini sangat nyaman dipakai.

Memory foam di bagian dalam sepatu membuat telapak kaki terbebas dari kuman dan bakteri. Udara juga dapat bersikulasi dengan sehat dan terjaga kelembabannya, sehingga tak ada lagi aroma tak sedap muncul dari kaki. 

Memory foam-nya membentuk kaki, nanti akan kembali lagi ke bentuk asal. Itu yang membuat nyaman. Kaki bisa bernapas walaupun pakai sepatu, kaki juga enggak akan berkeringat,” imbuhnya. 

Tag : tren fashion, sepatu
Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top