Resmi Cerai, Sule dan Lina Tak Ributkan Hak Asuh Anak

Dalam gugatan cerainya terhadap Sule, Lina sempat memasukkan masalah hak asuh anak dalam berkas gugatan. Seiring berjalannya waktu, dia memutuskan untuk mencabut hal tersebut.
JIBI | 21 September 2018 12:01 WIB
Sule - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam gugatan cerainya terhadap Sule, Lina sempat memasukkan masalah hak asuh anak dalam berkas gugatan. Seiring berjalannya waktu, dia memutuskan untuk mencabut hal tersebut.

"Kalau di putusan tidak ada masalah hak asuh anak. Sempat ada hak asuh anak dalam gugatan, tapi kemudian dicabut oleh Bu Lina, jadi di sidang putusan enggak ada hal itu," ungkap Bahyuni Zaili, pengacara Sule, Kamis (20/9/2018).

Dose Hudaya, pengacara Sule lainnya menduga Lina sengaja mencabut masalah hak asuh anak, karena sulit majelis hakim mengabulkannya. Sebab, bukti-bukti tidak berpihak kepadanya.

Lina kabur dari rumah dan diduga menjalani hubungan terlarang dengan seorang pria bernama Teddy.

“Dulu dia minta perwalian, minta ditetapkan sebagai hak asuh, tapi akhirnya dia cabut, karena mungkin kondisinya tidak memungkinkan. Karena ada bukti selingkuh, terus dia kan meninggalkan rumah," papar Dose Hudaya.

Meski tidak masuk dalam putusan cerai, anak-anak sampai sekarang berada di bawah pengasuhan Sule. Dan Lina kabarnya setuju dengan hal itu.

"Hak asuh tidak ditetapkan dalam putusan, tapi Lina sudah menerima keadaan bahwa anak-anak dalam asuhan Sule," tandasnya.

Rumah tangga komedian Sule - Lina resmi kandas dengan adanya putusan cerai dari majelis hakim Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/9/2018).

Pasangan ini resmi menyandang status duda dan janda setelah melewati pasang surut berumah tangga lebih dari 20 tahun lamanya.

 

Sumber : Tempo

Tag : selebritas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top