Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Pusat Data dan Informasi dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) saat melakukan video call dengan Raisa usai konferensi pers di Graha BNPB, Jakarta, Rabu (3/10/2018)./Bisnis - Muhammad Ridwan
Entertainment

Akhirnya! Sutopo Bertatap Wajah Dengan Raisa

Muhammad Ridwan
Rabu, 3 Oktober 2018 - 17:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah mendapat respons dari di Twitter, Kapusdatin dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Sutopo Purwo Nugroho akhirnya bisa bertatap wajah dengan Raisa.

Seusai melakukan konferensi pers dengan awak media, Sutopo mendapatkan sambungan video call dari penyanyi Raisa. Momentum tersebut disaksikan oleh awak media yang masih ramai seusai konferensi pers gempa Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (3/10/2018).

Wajah Sutopo tampak berseri-seri saat menerima panggilan tersebut, dengan wajah yang tampak memerah, Sutopo melakukan percakapan dengan penyanyi berparas cantik itu.

Tampaknya panggilan tersebut sedikit mengobati lelah untuk Sutopo yang setiap hari bekerja memberikan informasi perkembangan bencana.

Keduanya terlihat saling menanyakan kabar satu sama lain, dan terlihat Sutopo sesekali mengeluarkan kelakarnya kepada Raisa.

Setelah itu, Sutopo melepas earphone yang digunakannya dengan maksud agar percakapan tersebut dapat didengar awak media yang tampak menikmati momen tersebut.

“Aku setelah kemo, kuping agak budeg. Apalagi setelah video call sama raisa tambah budeg aku,” ujarnya di Graha BNPB, Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Berikut percakapan keduanya yang dapat dihimpun awak media.

Sutopo: sehat Mbak?

Raisa: sehat Bapak Topo

Sutopo: Alhamdulliah pokoknya jaga kesehatan, kesehatan itu mahal

Raisa: bapak dimana?

Sutopo: di kantor BNPB saya kalau jam 1 konferensi pers penangan gempa dan bencana

Sutopo: gimana mbak? Terimakasih mbak. Ini menjadi kenanagan terindah buatku.

Sebelumnya warganet diramaikan dengan tagar RaisaMeetSutopo, warganet ramai-ramai memunculkan tagar #RaisaMeetSutopo agar dia bisa bertemu dengan Raisa yang merupakan idolanya.

Tagar tersebut akhirnya mendapatkan perhatian dari Raisa dengan membalas cuitan Sutopo dalam Twitternya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Muhammad Ridwan
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro